Breaking News:

Persik Kediri

Tak Ingin Kecolongan, Joko Susilo Tutup Rapat Strategi Hadapi Bhayangkara FC

pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, merahasiakan rapat-rapat strategi yang akan digunakan saat timnya menjamu Bhayangkara FC

surya.co.id/Sugiharto
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo di stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id, KEDIRI – Tak ingin kecolongan saat menjamu Bhayangkara FC di laga pekan kedua Liga 1 2020, Jumat (6/3/2020), pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, merahasiakan rapat-rapat strategi yang akan digunakan. 

"Saya tentu tidak bisa menyampaikan formasi dan taktik apa yang akan kami gunakan. Tapi kami akan berusaha bermain sebaik mungkin, untuk mendapat hasil sebaik mungkin," kata pelatih yang akrab dipanggil Gethuk itu, Kamis (5/3/2020).

Gethuk memastikan timya sedang dalam kondisi yang sangat baik. Selain itu, tidak ada satupun pemain yang absen. 

Ini laga kandang Perdana Gethuk bersama Persik setelah resmi menjadi pelatih tim berjuluk Macan Putih awal Januari 2020 lalu.

"Komdisi tim membaik dari pertandingan (sebelumnya), setiap pertandingan selalu membaik, dan saya memiliki keyakinan bahwa nanti akan lebih baik," tegas Gethuk.

Selain modal 3-0 kemenangan atas Bhayangkara FC di pertemuan sebelumnya saat Piala Gubernur Jatim 2020, punggawa Persik dipastikan memiliki motivasi lebih karena bermain di depan pendukung sendiri. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved