Properti

Pasar Properti di Sidoarjo Masih Sangat Menjanjikan

Seiring tingginya kebutuhan hunian, penjualan properti di Sidoarjo terus menunjukkan trend positif.

surabaya.tribunnews.com/m taufik
Salah satu stand di pameran properti bertajuk Sidoarjo Property Expo 2020 yang digelar di Atrium Lippo Plaza Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Seiring tingginya kebutuhan hunian, penjualan properti di Sidoarjo terus menunjukkan trend positif.

Setidaknya hal itu terlihat dari tingginya kunjungan ke pameran properti bertajuk Sidoarjo Property Expo 2020. 

"Respon masyarakat Sidoarjo terhadap produk properti masih cukup tinggi. Terbukti dari angka kunjungan dan penjualan dalam pameran yang kami gelar," kata M Dail Haromain, Manager PT Exindo Mitra Nusa, Kamis (5/3/2020).

Pameran properti bertajuk Sidoarjo Property Expo 2020 yang digelar di Atrium Lippo Plaza Sidoarjo sudah berlangsung seminggu. Setiap hari rata-rata ada sekira 300 pengunjung.

Setelah berbincang dan mengambil brosur dari beberapa stand, ternyata banyak yang berlanjut ke transaksi. Mereka datang melihat lokasi, kemudian lanjut sampai melakukan pembelian unit.

Pameran ini merupakan even kedua yang diselenggarakan oleh Exindo Mitra Nusa. Penyelenggara menghadirkan banyak pengembang berkelas yang menawarkan produk hunian, mulai perumahan, villa, apartemen, condotel dan ruko yang ada di berbagai wilayah Jawa Timur.

Harga hunian yang ditawarkan oleh pengembang di pameran juga variatif. Mulai seharga Rp 350 juta sampai mendekati harga Rp 1 miliar. Tergantung type dan lokasinya.

"Kami bersyukur, banyak sekali transaksi selama pameran berlangsung. Artinya, respon masyarakat cukup bagus," ujarnya.

Menurut Dail, yang ikut pameran ini terhitung ada 27 pengembang. Stand yang ada, beberapa juga memasarkan lebih dari tiga proyek properti. Totalnya ada sekira 100 lokasi proyek properti yang ditawarkan.

Lokasinya beragam. Ada properti di Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Malang dan Bali. Dan hampir semua mendapat respon bagus dari pengunjung. 

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved