Breaking News:

Persik Kediri

Kapolres Berharap Laga Home Persik Kediri Digelar Semuanya di Kediri Kota

AKBP Miko Indrayana juga berharap seluruh laga home Persik dapat dilaksanakan di Kota Kediri. "Kami akan persiapan pengamanan sebaik-baiknya," katanya

surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana 

SURYA.co.id | KEDIRI - Izin laga kandang pertama Persik Kediri menjamu Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya, Kota Kediri telah diberikan oleh Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana menjelaskan, petugas telah melakukan koordinasi pengamanan di ring 1, ring 2, ring 3 hingga ring 4.

"Untuk ring 4 ini Sispamkota, seluruh kota yang menjadi titik rawan dan potensi kerawanan akan dijaga petugas," jelas AKBP Miko Indrayana, Rabu (4/3/2020).

Rapat koordinasi yang menghadirkan instansi terkait telah dilakukan. "Laga home Persik telah diizinkan," tambahnya.

Malahan AKBP Miko Indrayana juga berharap seluruh laga home Persik dapat dilaksanakan di Kota Kediri. "Kami akan persiapan pengamanan sebaik-baiknya," jelasnya.

Kapolres mengimbau suporter untuk bekerjasama dengan aparat keamanan sehingga semua laga home dapat dilaksanakan di Kota Kediri.

Kapolres mengharapkan pada laga home pertama Persik situasi cukup aman dan kondusif dan masing-masing suporter membantu polisi ikut menjaga keamanan.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved