Grahadi

Beranda Grahadi

Hadiri SIWO PWI Jatim Award 2020, Khofifah Berharap Olahraga Jadi Media Perangi Narkoba

Saya mendapat laporan calon atlet yang ada di Puslatda, mereka terbukti negatif dari penyalahgunaan narkoba

Hadiri SIWO PWI Jatim Award 2020, Khofifah Berharap Olahraga Jadi Media Perangi Narkoba
surya.co.id/khairul amin
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Aula Gedung SKK Migas dan Pertamina EP ASSET IV Jl Veteran Surabaya, Selasa (3/3/2020) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berharap olahraga menjadi salah satu media memerangi penyalahgunaan Narkoba.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Jatim tersebut dalam Anugerah Olahraga 2020 Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Timur (Jatim) di Aula Gedung SKK Migas dan Pertamina EP ASSET IV Jl Veteran Surabaya, Selasa (3/3/2020) malam.

Khofifah mengakui, berdasarkan laporan dari ketua KONI Jatim, Erlangga Satriagung, calon atlet yang akan masuk Puslatda, zero dari penyalahgunaan narkoba.

"Saya mendapat laporan calon atlet yang ada di Puslatda, mereka terbukti negatif dari penyalahgunaan narkoba," terang Khofifah.

"Saya ingin nantinya para atlet yang ada di cabor-cabor itu akan menjadi kekuatan mengkampanyekan, menjadi kekuatan untuk say no to drug," tambah perempuan kelahiran Surabaya itu.

Potensi ini menjadi semakin dibutuhkan karena Jatim, dijelaskan Khofifah menjadi salah daerah yang tingkat penyalahgunaan Narkoba cukup tinggi.

"Jatim menjadi juara satu penyalahgunaan narkoba, dan salah satu cara ampuh dengan olahraga, ini potensi yang harus kami maksimalkan," pungkas Khofifah.

Dalam acara ini, turut hadir pejabat olahraga di lingkungan Jatim, Ketua KONI Jatim, Erlangga Satriagung serta jajarannya, Ketua PWI Jatim, Ainur Rohim.

Dalam SIWO Jatim Award kali ini terdapat 10 penghargaan.

Special Award, Tokoh Peduli Olahraga, Kota/Kabupaten Peduli Olahraga, Instansi Peduli Olahraga, Induk Organisasi, Atlet Putra Terbaik, Atlet Putri Terbaik, Pelatih, Atlet Beregu Terbaik, Life Achifment.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved