Breaking News:

Chef Arnold Ajak Pengusaha Kuliner Surabaya Akselerasikan Bisnis Berdaya Saing Tinggi

"Melalui program akselerasi Digitarasa, para pengusaha kuliner bisa mendapatkan akses pada pengembangan bisnis secara komprehensif."

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
foto: gojek indonesia untuk surya.co.id
CEO Digitarasa, Arnold Poernomo bersama VP Gojek Jatim & Bali Nusra, Leo Wibisono, dan VP GoFood Strategy New Revenue Gojek, Brata Santoso, serta Head Regional Corporate Affairs Gojek Jatim & Bali Nusra, Alfianto Domy Aji, pada peluncuran Digitarasa, akselerator bisnis kuliner di Surabaya, Selasa (3/3/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gojek melalui GoFood bersama Digitaraya, dan para pakar industri kuliner, Chef Arnold Poernomo serta Edward Tirtanata - CEO & Co-Founder Kopi Kenangan, mendirikan Digitarasa, yaitu sebuah akselerator bisnis kuliner.

"Melalui program akselerasi Digitarasa, para pengusaha kuliner bisa mendapatkan akses pada pengembangan bisnis secara komprehensif dari mentor-mentor kelas dunia hingga akses ke permodalan," jelas Brata Santoso, VP of GoFood Strategy New Revenue Gojek, di Surabaya, Selasa (3/3/2020).

Digitarasa mencari sebanyak-banyaknya pengusaha kuliner terbaik dari seluruh Indonesia dan memperkenalkan program kepada para pelaku bisnis kuliner setempat.

Selain itu, Digitarasa juga membuka kesempatan bagi startup F&B terpilih di Surabaya untuk mengikuti seleksi langsung dengan dewan panel dalam format business pitching.

Dimana para pemilik startup dapat mempresentasikan produk dan konsep bisnis mereka secara langsung.

Menurut Brata, selama lima tahun menjadi growth partner para mitra UMKM kuliner, GoFood memahami tantangan yang dihadapi para merchant dalam mengembangkan usaha.

"Termasuk dalam hal manajemen bisnis, pemasaran, dan permodalan. Dengan inovasi teknologi berkelanjutan, kami mampu menjembatani kebutuhan para mitra merchant dari hulu ke hilir," ungkap Brata.

Hal itu menunjukkan, GoFood telah berkembang lebih dari sekadar layanan pesan-antar makanan.

Peranannya telah merambah menjadi enabler yang terus mendukung para pengusaha kuliner agar berdaya saing tinggi di industri.

CEO Digitarasa, Arnold Poernomo mengakui bila dunia kuliner, memiliki tantangan yang tidak ringan bagi para pengusaha Food and Baverage (F & B) lokal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved