Breaking News:

Liga 1 2020

Pernah Selebrasi Kontroversi ke Kubu Persija, Reaksi Pemain Persebaya Mahmoud Eid jelang Laga di GBK

Mahmoud Eid, salah satu winger Persebaya mengaku tidak keder pada laga Liga 1 2020 sambangi markas Persija di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

SURYA.co.id/Sugiharto
Mahmoued Eid (kanan), berduel dengan pemain Persija, final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta, Kamis (20/2/2020). Kedua tim bakal kembali bertemu dalam laga Liga 1 20202, Sabtu (7/3/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Mahmoud Eid, salah satu winger Persebaya mengaku tidak keder pada laga Liga 1 2020 sambangi markas Persija di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (7/2/2020).

Meskipun pemain berpaspor Palestina itu tahu, nantinya ia akan mendapat tekanan dari suporter Persija, The Jakmania.

Salah satu penyebabnya adalah, ia pernah melakukan selebrasi kontroversial ke bech Persija dalam laga final Piala Gubernur Jatim 2020 lalu, Kamis (20/2/2020) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Usai membobol gawang Persija menit 80 pada laga itu, Mahmoud Eid menghampiri bech Persija dengan selebrasi menyilangkan dua lengannya dibawah dagu yang berati pertandingan sudah selesai.

Selebrasi tersebut mendapat reaksi dari bench Pesija, pelatih dan Ofisial berdiri ingin sebagai tanda protes atas selebrasi Mahmoud Eid.

"Kami tahu, kami adalah pemain profesional, kami selalu dalam tekanan, jadi kalau mereka melakukan itu (tekanan), saya tidak peduli," terang Mahmoud Eid.

Pemain 26 tahun itu memilih fokus pada laga agar bisa memenangkan pertandingan.

Apalagi, jika bisa meraih poin sempurna, ini akan menjadi kemenangan perdana Persebaya di Liga 1 2020, laga perdana, Persebaya ditahan imbang Persik Kediri 1-1.

Jika kembali menang, Persebaya akan mengulangi hasil menis musim lalu di Stadion GBK yang berhasil menang 1-2 dari Persija, Selasa (17/12/2020).

"Saya hanya akan fokus ke pertandingan, taktik kami, memainkan laga dan menikmati pertanding," pungkas Mahmoud Eid.
 

--

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved