Breaking News:

Advertorial

Pengumuman Kedua Lelang Eksekusi Harta Pailit PT Karya Karang Asem Indah

PT Karya Karang Asem Indah; Tuan Tjoo Hendro Mulyono; Nyonya Sri Sugiarti Lydiasari; dan Tuan Edie Wibisono (Dalam Pailit)

SURYA.co.id - PT. Karya Karang Asem Indah; Tuan Tjoo Hendro Mulyono; Nyonya Sri Sugiarti Lydiasari; dan Tuan Edie Wibisono (Dalam Pailit)

Berdasarkan Putusan Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Surabaya No: 27/PKPU/2017/PN.NIAGA.Sby. tanggal 07 Desember 2017, maka Tim Kurator PT Karya Karang Asem Indah; Tuan Tjoo Hendro Mulyono; Nyonya Sri Sugiarti Lydiasari; dan Tuan Edie Wibisono (Dalam Pailit) akan melaksanakan Lelang Eksekusi Harta Pailit melalui perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo, dengan pelaksanaan lelang tanpa kehadiran peserta menggunakan Aplikasi Lelang Internet (e-auction) dengan cara penawaran tertutup (closed bidding) atas harta pailit milik PT Karya Karang Asem Indah; Tuan Tjoo Hendro Mulyono; Nyonya Sri Sugiarti Lydiasari; dan Tuan Edie Wibisono (Dalam Pailit), terdiri dari:

Lot 1 berupa:

Sebidang tanah seluas 769 m2 dan bangunan seluas 950 m2, yang terletak di Jalan Raya Pabean No. 26, Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur dengan rincian sebagai berikut: SHM No.228/Pabean, luas tanah 111 m2 atas nama Tjoo Hendro Mulyono, SHM No.1724/Pabean, luas tanah 109 m2 atas nama Tjoo Hendro Mulyono, SHM No.193/Pabean, luas tanah 212 m2 atas nama Doktoranda Ekonomi Sri Sugiarti Lydiasari, SHM No.192/Pabean, luas tanah 243 m2 atas nama Doktoranda Ekonomi Sri Sugiarti Lydiasari, SHM No.2151/Pabean, luas tanah 94 m2 atas nama Sri Sugiarti Lydia Sari, kelimanya terletak di Desa/Kelurahan Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Dengan harga limit sebesar Rp 4.375.500.000,- (empat miliar tiga ratus tujuh puluh lima juta lima ratus ribu Rupiah), dan uang jaminan sebesar Rp 1.093.900.000,- (satu miliar  sembilan puluh tiga juta sembilan  ratus ribu Rupiah)

Lot 2 berupa:

Sebidang tanah seluas 1.157 m2 dan bangunan seluas 2.294 m2, yang terletak di Jalan Raya Pabean No. 28, Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur dengan rincian sebagai berikut: SHM No.358/Pabean, luas tanah 512 m2 atas nama Doktoranda Ekonomi Sri Sugiarti Lydiasari, SHM No.359/Pabean, luas tanah 591 m2 atas nama Doktoranda Ekonomi Sri Sugiarti Lydiasari, SHM No.2129/Pabean, luas tanah 54 m2 atas nama Sri Sugiarti Lydia Sari, ketiganya terletak di Desa/Kelurahan Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Dengan harga limit sebesar Rp 7.205.000.000,- (tujuh miliar dua ratus lima juta Rupiah), dan uang jaminan sebesar Rp 1.800.000.000,- (satu miliar delapan ratus juta Rupiah)

Adapun jadwal pelaksanaan lelang sebagai berikut:

Cara Penawaran : Closed Bidding (mengakses url. https://www.lelang.go.id) Hari/Tanggal : Selasa/17 Maret 2020

Batas Akhir Penawaran : 10.00 WIB (waktu server) Alamat Domain : https://www.lelang.go.id

Tempat Lelang : KPKNL Sidoarjo, Jalan Erlangga No. 161 Sidoarjo Penetapan Pemenang : Setelah batas akhir penawaran

Syarat-syarat lelang:

1. Nominal Jaminan yang disetorkan ke rekening VA (virtual account) harus sama dengan nominal jaminan yang disyaratkan. Uang Jaminan harus sudah diterima oleh KPKNL paling lambat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang. Segala biaya yang timbul sebagai akibat mekanisme perbankan menjadi beban peserta lelang.

2. Memiliki AKUN yang telah terverifikasi pada website www.lelang.go.id. Syarat dan ketentuan serta tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu "Tata Cara dan Prosedur" dan "Panduan Penggunaan" pada alamat website diatas.

3. Harga penawaran belum termasuk biaya lelang dan biaya resmi lainnya.

4. Pemenang lelang harus melunasi harga lelang dan bea lelang Pembeli paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak dinyatakan sebagai pemenang lelang, apabila tidak dilunasi maka uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara sebagai Pendapatan Jasa Lainnya.

5. Calon peserta lelang diwajibkan untuk melihat, membaca dokumen bukti kepemilikan serta dokumen lainnya yang berkaitan dengan objek lelang, melihat kondisi fisik objek lelang terlebih dahulu, mengetahui peruntukannya sesuai dengan tata ruang wilayah kota setempat, mengetahui dan menyetujui aspek legal dari objek lelang, dengan kata lain, objek lelang dijual dalam kondisi apa adanya (as is).

6. Pemenang lelang wajib membayar pajak dan biaya-biaya lain yang menjadi kewajiban pemenang lelang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

7. Lelang dapat dibatalkan sesuai dengan ketentuan dan peserta lelang tidak berhak menuntut ganti rugi atau tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL Sidoarjo dan Tim Kurator PT Karya Karang Asem Indah; Tuan Tjoo Hendro Mulyono; Nyonya Sri Sugiarti Lydiasari; dan Tuan Edie Wibisono (Dalam Pailit).

8. Open House/Aanwijzing Lelang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 13 Maret 2020, Pukul 10.00 WIB s/d
11.00 WIB di lokasi Jalan Raya Pabean No. 26 dan No. 28, Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Calon peserta lelang yang tidak menghadiri Aanwijzing dianggap mengetahui dan menyetujui persyaratan lelang.

9. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Sekretrariat Tim Kurator PT Karya Karang Asem Indah; Tuan Tjoo Hendro Mulyono; Nyonya Sri Sugiarti Lydiasari; dan Tuan Edie Wibisono (Dalam Pailit), yang beralamat di Jl. Cempaka Putih Tengah XXXIII No. 18, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, 10510, Telp: 081331923445 (Bpk. Yohanes Roy Coastrio, SH), atau Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Sidoarjo, Telp : (031) 8057108-09.

Jakarta, 3 Maret 2020

Tim Kurator PT. Karya Karang Asem Indah; Tuan Tjoo Hendro Mulyono; Nyonya Sri Sugiarti Lydiasari; dan Tuan Edie Wibisono (Dalam Pailit)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved