Gadget

Gandeng Bank Mandiri & WTC, Ini yang Dilakukan Apollo Gadget Store untuk Gairahkan Pasar Smartphone

Apollo Gadget Store membuat terobosan dengan menggelar program undian berhadiah.

habibur rohman/surya
Owner Apollo Gadget Store Irwan Harianto diapit Direktur Utama PT Puri Pariwara (WTC) Sonny Triandalarso (baju biru) danRegional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya R. Erwan Djoko Hermawan (dasi biru) pada "Apollo Gadget Store 17th Anniversary WTC E-Mall Surabaya, Selasa (3/3/2020). Perayaan Anniversary sekaligus untuk mendongkrak penjualan ponsel tahun ini, Apollo memberi kesempatan pada konsumen untuk mendapatkan hadiah melalui berbagai program, potongan harga dan pemberian voucher serta lomba. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah lesunya penjualan smartphone di kuartal I ini, Apollo Gadget Store membuat terobosan dengan menggelar program undian berhadiah.

Program yang menggandeng Bank Mandiri dan WTC e-mall tersebut ditargetkan bisa menarik konsumen yang bisa menggairahkan penjualan di sepanjang tahun 2020 dengan tumbuh lebih tinggi.

"Apalagi pihak brand smartphone juga meluncurkan seri-seri baru di awal tahun ini. Terbaru Samsung yang 5 Maret akan masuk ke pasaran adalah seri Galaxy S20 yang ada tiga varian," jelas Irwan Harianto, owner Apollo Gadget Store, disela launching program undian berhadiah mobil tahun 2020 di WTC e-mall Surabaya, Selasa (3/3/2020).

Program undian berhadiah ini, diberikan kepada konsumen yang belanja minimal senilai Rp 1 juta di seluruh Apollo Gadget Store, dengan mendapatkan satu kupon.

Kemudian kelipatannya bisa mendapatkan kupon lagi.

Periode program mulai 3 Maret sampai 31 Agustus 2020 dan pengundian dilakukan dalam dua tahap.

Tahap I, periode Maret hingga 31 Mei 2020 yang akan diundi di 14 Juni 2020.

Kemudian tahap II, periode 1 Juni hingga 31 Agustus.

"Undian tahap 1 hadiah utamanya lima motor. Tahap II selain lima motor juga ada grand prize satu unit mobil Honda Brio," jelas Irwan.

Dalam program ini, pihaknya menggandeng Bank Mandiri dan WTC e-mall.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved