Breaking News:

Berita Madiun

425 ASN di Kabupaten Madiun Terima SK Kenaikan Pangkat, Begini Imbauan Kaji Mbing

Sebanyak 425 ASN di Pemkab Madiun menerima SK kenaikan pangkat. Penyerahan SK dilakukan oleh Bupati Madiun, Ahmad Dawami

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Rahadian Bagus
Kaji Mbing menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis kepada lima orang ASN, Senin (2/3/2020). 

SURYA.co.id | MADIUN - Suasana apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Pusat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Madiun, Senin (2/3/2020), tampak berbeda dibanding hari biasanya.

Pagi itu, sebanyak 425 ASN menerima SK kenaikan pangkat. Penyerahan SK dilakukan oleh Bupati Madiun, Ahmad Dawami kepada lima perwakilan ASN disaksikan Wakil Bupati Hari Wuryanto, Sekda Tontro Pahlawanto, pimpinan OPD, pejabat eselon III dan IV serta ratusan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya, Bupati yang akrab disapa Kaji Mbing ini mengimbau kepada seluruh ASN yang menerima SK kenaikan pangkat agar banyak bersyukur. Sebab, ada jutaan masyakat ikut seleksi CPNS, namun tidak semua bisa diterima sebagai ASN.

“Tahun lalu se-Indonesia peserta yang ikut seleksi CPNS mencapai 3,3 juta orang dan dari tahun ke tahun trennya terus naik,” jelas Kaji Mbing.

Kaji Mbing mengatakan, wujud syukur tersebut bisa diwujudkan dengan bentuk pengabdian dan kinerja yang lebih baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Kenaikan pangkat, kata Kaji Mbing, diharapkan dapat menambah semangat kerja dan tanggung jawab sehingga dapat menjadi pelopor di OPD masing-masing demi terciptanya kebersamaan di Kabupaten Madiun.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Endang Sulistyowati menjelaskan SK kenaikan pangkat yang diserahkan berjumlah 425 orang.

Ia menuturkan, masih ada 71 SK yang masih dalam proses diBadan Kepegawaian Negara (BKN) dan 62 SK masih proses di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur.

“Insya Allah pertengah bulan Maret akan kami serahkan,” imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved