Proliga 2020

Menang Telak 3-0 atas Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, Ini Rahasia Keberhasilan Jakarta BNI 46

Tim putri Jakarta BNI 46 sukses menekuk Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim tiga set langsung dalam pertandingan putaran kedua Proliga 2020.

Menang Telak 3-0 atas Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, Ini Rahasia Keberhasilan Jakarta BNI 46
surya.co.id/taufiqur rochman
Tim Jakarta BNI 46 menggelar konferensi pers seusai laga dengan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim Minggu (1/3/2020) malam. 

Surya co.id, SURABAYA - Tim putri Jakarta BNI 46 sukses menekuk Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim tiga set langsung dalam pertandingan putaran kedua Proliga 2020 di GOR Tri Dharma Gresik Minggu (1/3/2020) malam.

Skuat asuhan Walfridus Wahyu (pelatih tim putri Jakarta BNI 46) itu menang telak 3 - 0 (25 - 17, 25 - 18 dan 25 - 17) atas lawannya.

Menurut pelatih tim putri Jakarta BNI 46 Walfridus Wahyu, evaluasi dan pembenahan timnya beberapa waktu lalu, kini sudah mulai terlihat.

Strategi baru yang dipakai pun juga berhasil dijalankan anak-anak didiknya.

Imbas dari strategi itu, sejumlah pemain yang tidak memberikan kontribusi ke skuat asuhannya terpaksa harus diganti.

"Evaluasi kami dari pertandingan sebelumnya membuahkan hasil, termasuk mengganti beberapa pemain yang tidak ada kontribusi ke tim untuk mengganti strategi yang baru di putaran kedua ini," ucap Walfridus Wahyu.

Bergabungnya legiun asing asal Kanada Caroline Frances Livingston juga ikut berperan dalam performa timnya malam ini, lanjut Walfridus.

Dirinya menjelaskan meskipun baru sekali bertanding di malam ini, tidak ada kesulitan baginya (Caroline) untuk beradaptasi dengan para koleganya.

"Kami juga terbantu dengan kedatangan Caroline," tutupnya. 

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved