Viral Media Sosial

KRONOLOGI Lengkap Ibu Hamil Tewas Ditabrak Wanita Belajar Nyetir, Kondisi Pelaku Memprihatinkan

Simak kronologi lengkap tragedi pilu ibu hamil tewas ditabrak mobil yang dikendarai wanita sedang belajar nyetir di Jakarta.

Kolase Instagram
KRONOLOGI Lengkap Ibu Hamil Tewas Ditabrak Wanita Belajar Nyetir, Kondisi Pelaku Memprihatinkan 

SURYA.co.id - Simak kronologi lengkap tragedi pilu ibu hamil tewas ditabrak mobil yang dikendarai wanita sedang belajar nyetir di Jakarta.

Kisah pilu ini berawal saat ibu hamil bernama Erlinda (26) ditabrak hingga tewas oleh seorang wanita yang diketahui bernama Firda Meisari.

Firda saat itu sedang belajar menyetir mobildi Gang Madat Jalan Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (22/2/2020) siang. 

Firda pun sempat ditahan polisi dan dapat ancaman enam tahun penjara.

Namun, Firda kemudian dilepas setelah pengajuan penangguhan penahanan itu dikabulkan oleh pihak kepolisian Kamis (29/2/2020).

Meski demikian, kondisi Firda cukup memprihatinkan karena merasa trauma dan tak nafsu makan.

Dirangkum SURYA.co.id dari berbagai sumber, berikut kronologi lengkap kasus ibu hamil tewas ditabrak wanita belajar nyetir.

1. Kronologi kecelakaan

Kecelakaan yang dialami Erlinda berlangsung di Gang Madat Jalan Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (22/2/2020) siang.

Seperti dilansir dari Tribun Jakarta dalam artikel 'Wanita Hamil Tewas Ditabrak Pengedara yang Masih Belajar Mobil di Palmerah'.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved