Viral di FB & WhatsApp Video Ibu Hamil Curi Tabung Gas Sambil Bawa Anak, Kasus di Blitar Curi Motor

Terlihat jelas dalam rekaman CCTV raut wajah ibu hamil curi tabung gas sebanyak dua unit. Ironisnya, aksi itu dilakukan sembari membawa dua anaknya.

Tangkapan Layar/Internet
sedang viral di FB dan WhatsApp video ibu hamil curi tabung gas sambil bawa dua anaknya, Jumat (28/2/2020). 

SURYA.co.id | BATAM - Terlihat jelas dalam rekaman CCTV raut wajah ibu hamil curi tabung gas sebanyak dua unit. Ironisnya, aksi itu dilakukan sembari membawa dua anaknya.

Rekaman CCTV tersebut diunggah dan lantas viral di FB (Facebook) dan grup WhatsApp. Korban pencurian sudah mengetahui pelakunya, namun merasa iba. 

Kasus pencurian melibatkan ibu hamil sebenarnya tidak kali ini saja. Kasus sebelumnya terjadi di Blitar, seorang ibu hamil diajak suaminya mencuri sepeda motor.

Namun, nasib tragis menimpa pasangan suami istri tersebut. Sebab, aksi mereka ketahuan akhirnya ditangkap polisi.

Kasus ibu hamil curi tabung gas ini terjadi di Perumahan Taman Anugerah Ideal Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (28/2/2020).

Aksi yang terekam CCTV pemilik kos-kosan ini pun menjadi viral dan tersebar luas di sejumlah jejaring sosial media seperti WhatsApp dan grup di Facebook.

Tidak saja wajah pelaku, bahkan kedua anaknya yang masih kecil serta kendaraan yang dipergunakan pelaku yakni sepeda motor Yamaha Vega R BP 4019 JQ warna biru ini juga terlihat jelas.

Kronologi

Setelah mengambil dua tabung gas itu, pelaku langsung pergi.

Lestari (25), salah satu penghuni kos mengaku tabung gas yang hilang adalah milik tetangganya yang disimpan di dapur umum.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved