Liga 1

Tak Ingin Pulang dengan Tangan Kosong di Madura United Vs Barito Putera, Ini yang Dilakukan Djanur

Djanur mengingatkan pemainnya untuk bisa lebih fokus di laga tersebut, agar tidak pulang dengan tangan kosong.

surya/dya ayu
Sejumlah pemain Madura United dan Barito Putera berebut bola atas dalam laga perdana di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Senin malam (26/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Madura United memiliki tren positif dengan meraih poin maksimal di setiap melakoni partai perdana kompetisi Liga 1. Pada dua musim terakhir Liga 1, Madura United selalu meraih kemenangan di laga perdana dengan mengalahkan Persela Lamongan saat Liga 1 2019 dan Barito Putera di 2018.

Fakta ini juga diketahui oleh Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman yang mana akan coba mengantisipasi catatan apik dari tuan rumah di setiap partai perdana. Di laga perdana tersebut, Barito Putera akan melawan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Sabtu (29/2/2020) malam.

"Kami akan antisipasi hasil positif setiap tahun Madura United yang selalu menangkan laga perdana. Kami antisipasi dan tahu info itu," ujar Djadjang, Jumat (28/2/2020).

Oleh karena itu, mantan pelatih Persebaya ini mengingatkan pemainnya untuk bisa lebih fokus di laga tersebut, agar tidak pulang dengan tangan kosong.

"Untuk hadapi itu, kita harus fokus dan kerja keras. Walau away, kami tetap ingin dapat poin di sini," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved