Breaking News:

Persebaya Surabaya

M Supriadi Tak Jumawa Jelang Persebaya Vs Persik Kediri, 'Persik Sering Beri Kejutan'

Mengawali kompetisi Liga 1 2020, Bajul Ijo berambisi untuk menang saat laga Persebaya Vs Persik Kediri

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: irwan sy
Foto Istimewa Persebaya Surabaya
M Supriadi hadir sebagai perwakilan pemain Persebaya Surabaya saat launching Shopee Liga 1 2020 di Jakarta, Senin (24/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mengawali kompetisi Liga 1 2020, Bajul Ijo berambisi untuk menang saat laga Persebaya Vs Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2/2020). Bahkan, pemain muda Persebaya, Moch Supriadi, menyebut ingin kembali mencetak gol ke gawang Persik seperti saat jumpa di babak penyisihan Piala Gubernur Jatim, lalu.

Dalam laga tersebut, pemain asal Surabaya ini  menyumbang satu gol untuk kemenangan Persebaya dalam laga pembuka Piala Gubernur atas Persik dengan skor 3-1. 

"Pasti mau (cetak gol lagi), tapi tidak bisa ditebak juga karena Persik tidak disangka-sangka," kata Supriadi.

Supriadi mengingatkan timnya tidak boleh merasa jumawa setelah menang di pramusim karena meski berstatus tim promosi Persik terkenal sering tampil mengejutkan.

Hal itu diperagakan Macan Putih setelah diluar dugaan mampu mengalahkan tim bertabur bintang Bhayangkara FC dalam penyisihan grup Piala Gubernur, lalu.

"Persik sering tampil tidak disangka-sangka seperti kemarin bisa kalahkan BFC 3-0. Kita tidak boleh remehkan lawan," ujar pemain bernomer punggung 11 itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved