Berita Surabaya

Konsep Geometri dalam Busana Syari Koleksi Terbaru Si.Se.Sa

Brand fashion busana muslim syari, Si.Se.Sa, kembali memamerkan koleksi-koleksi terbarunya, Sabtu (29/2/2020).

Konsep Geometri dalam Busana Syari Koleksi Terbaru Si.Se.Sa
SURYA.co.id/Sugiharto
Para model memperagakan busana karya dari Si.Se.Sa pada pembukaan boutique yang berada dikawasan Diponegoro, Surabaya, Sabtu (28/2/2020). Busana muslim Syari yang ditampilkan ini mempunyai kombinasi warna yang beraneka ragam dan mengikuti warna tren yang ada. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand fashion busana muslim syari, Si.Se.Sa, kembali memamerkan koleksi-koleksi terbarunya, Sabtu (29/2/2020).

Digelar di Jalan Diponegoro Surabaya, trunk show ini menjadi serangkaian acara pembukaan lokasi baru butik yang yang digawangi oleh tiga putri desainer Merry Purnomo, yakni Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera.

"Ada sekitar 40 busana yang kami pamerkan pada hari ini. Semua koleksinya mengikuti arus tren. Setiap ada yang baru, kami akan selalu me-update," ungkap Senaz.

Pada koleksi kali ini, Si.Se.Sa menampilkan hand-made drawing motif-motif geometri dalam berbagai bentuk corak garis dan bangun, seperti geometri belah ketupat, bunga, busur, keramik, lingkaran dan sebagainya.

"Orang Surabaya kan suka update busana kekinian. Motif-motif geometri ini memberi kesan yang kekinian itu," Sansa mengatakan.

Motif-motif tersebut dihadirkan dalam berbagai ukuran. Ada yang berukuran besar memenuhi busana, ada juga yang dihadirkan kecil-kecil melingkari bagian bawah atau lengan.

Mengenai bahan, ujar Senaz, Si.Se.Sa memilih yang nyaman dikenakan. Beberapa di antaranya yakni sifon, silk, lace dan brokat.

"Sebagai leading syari, kami terus berinovasi menciptakan tren syari yang tidak bisa berkaca dari luar negeri. Bahan-bahan yang kami gunakan pun terus kami perbarui," urainya.

Potongan busana Si.Se.Sa dibuat longgar dan tidak menampakkan lekuk tubuh, hal ini sesuai dengan konsep busana yang syari. Ditambah dengan khimar atau scraft yang menutupi dada.

Koleksinya pun tersedia untuk berbagai macam acara. Mulai dari formal, semi formal hingga non formal.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved