Breaking News:

Pilwali Surabaya 2020

Balihonya Mulai Bermunculan di Kota Pahlawan, Ini Jawaban Puti Soal Pilwali Surabaya 2020

Puti Guntur Soekarno sedang hangat dibicarakan akan maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: irwan sy
Sofyan Arif Candra Sakti/TribunJatim.com
Baliho Anggota DPR RI, Puti Guntur Soekarno, mulai muncul di Surabaya, tepatnya di Jalan Manyar Kertoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Baliho Anggota DPR RI, Puti Guntur Soekarno mulai muncul di Surabaya, tepatnya di Jalan Manyar Kertoarjo. Baliho tersebut bertuliskan Puti Guntur Soekarno Mengabdi Untuk Surabaya dan di dominasi oleh warna merah dan putih dengan foto Puti Guntur Soekarno mengenakan kerudung merah.

Walaupun Puti memang berasal dari Dapil Surabaya-Sidoarjo, baliho ini cukup menarik perhatian karena keponakan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri tersebut sedang hangat dibicarakan akan maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

Di media sosial juga mulai bermunculan foto-foto Mbak Puti, sapaan akrab Puti Guntur Soekarno dipasangkan dengan beberapa figur yang juga dikabarkan akan maju dalam Pilwali Surabaya 2020.

Mulai dari kader Partai Golkar Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans), hingga Kepala Bappeko Surabaya, Eri Cahyadi.

Di beberapa kesempatan, cucu Presiden Pertama RI, Bung Karno ini selalu menegaskan bahwa sebagai petugas partai, semua kader PDIP harus siap mengawal instruksi partai termasuk jika ditugaskan untuk maju dalam Pilkada Surabaya 2020.

"Kalau ditanya siapa, saya kembali ke penugasan partai, PDIP punya kader-kader terbaiknya, tinggal rekomendasi saja," ujar Puti, akhir tahun 2019 lalu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved