Sebelum Video Viral Bu Guru Dihukum Merangkak Sambil Jongkok di Kelas, di Gowa Dikeroyok Wali Murid

Sebelum video viral di Facebook memperlihatkan bu guru dihukum merangkak oleh wali murid, di Gowa, Sulawesi Selatan juga terjadi dan lebih parah.

Tangkapan Layar
Sebelum video viral di Facebook bu guru dihukum merangkak sambil jongkok di kelas, di Gowa Sulawesi Selatan lebih parah dikeroyok wali murid. 

SURYA.co.id - Sebelum video viral di Facebook memperlihatkan bu guru dihukum merangkak oleh wali murid, di Gowa, Sulawesi Selatan juga terjadi dan lebih parah.

Pemicu bu guru dihukum merangkak oleh wali murid di sebuah sekolah di Malaysia sama dengan bu guru dikeroyok wali murid di dalam kelas, yakni sama-sama karena kenakalan si anak.

Kasus tersebut sama-sama dilakukan di dalam kelas. Namun, bedanya, kasus di Malaysia ini bu guru dipermalukan di hadapan para siswa, wali murid lain dan guru di sekolah setempat.

Bahkan, ada wali murid sendiri yang merekam aksi hukuman merangkak tersebut.

Hukumanmerangkak diberikan dengan cara jongkok dan mengelilingi ruang kelas. Peristiwa itu terjadi saat jam pelajaran berlangsung.

Dikutip SURYA.co.id dari Nakita dengan artikel berjudul 'Anaknya Tak Mau Sekolah karena Trauma, Orang Tua Ini Tega Balaskan Dendam Sang Anak dengan Berikan Hukuman 'Kejam' Pada Guru'.

Berikut kronologinya :

Awalnya, wali murid yang memberi hukuman itu sudah diberi pengertian oleh guru lainnya soal alasan mengapa anaknya dihukum.

Namun, wali murid itu tetap berkilah bahkan menyampaikan sang anak tak ingin masuk sekolah dan trauma bertemu guru yang telah menghukumnya.

Wali murid tersebut seakan menutup mata dan menyangkal jika anaknya tak pantas dihukum.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved