Breaking News:

Otomotif

Motor Matic Yamaha Freego, Cocok Bagi Pengendara yang Suka Bawa Barang Banyak

Saat mengendarai FreeGo Anda tidak akan bingung jika ingin membawa barang banyak. Lalu kenapa bagasi FreeGo bisa luas sekali kayak koper?

surya.co.id/fikri firmansyah
Skutermatik Yamaha FreeGo 

SURYA.co.id | SURABAYA - FreeGo, salah satu skutermatik dari Yamaha merupakan kendaraan untuk mereka yang suka membawa barang banyak saat beraktivitas.

Maklum saja, skutermatik Yamaha Freego punya bagasi yang sangat luas.

Sehingga saat mengendarai FreeGo Anda tidak akan bingung jika ingin membawa barang banyak.

Lalu kenapa bagasi FreeGo bisa luas sekali kayak koper?

GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim, Ilham Wahyudi mengatakan bagasi di FreeGo sangat luas sehingga dapat memuat helm sejenis bogo sekaligus dengan jas hujan atau mantel.

Bagasi Yamaha FreeGo luas karena letak tangki bbmnya sudah tidak berada di bawah jok FreeGo.

"Keberadaan tangki BBM yang sudah tidak berada di bawah jok membuat bagasi FreeGo memiliki ukuran yang sangat luas," kata Ilham, Jumat (28/2/2020) di Dealer Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat Surabaya.

Adapun untuk total luas kapasitas bagasi FreeGo sebesar 25 liter.

Dengan ukuran bagasi yang sangat luas, pengendara FreeGo dapat merasakan kenyaman tersendiri, terutama saat musim hujan.

Sebab kebutuhan yang harus dibawa ketika hujan sudah masuk semua ke bagasi,.

Artinya, sepeda ini nyaman dan praktis dikendarai.

Lebih lanjut Ilham mengatakan, Yamaha FreeGo hadir dengan desain tangki bahan bakar yang cukup unik yakni berada di bawah dek pijakan kaki.

"Freego tetap aman dikendarai meski tangki BBM Yamaha FreeGo berada dibawah dek pijakan kaki. Kami sudah memikirkan keamanan tersebut dengan meletakkan tangki yang memiliki volume 4,2 liter di antara frame serta juga menambahkan pelindung berupa plat baja untuk keamanan," jelasnya

Nah, bagi Anda yang tinggal di Surabaya maupun di wilayah Jatim yang pingin beli Yamaha Freego dengan cara mencicil, di bulan Februari ini, PT Surya Timur Sakti Jatim menghadirkan promo yang menarik untuk Freego, yakni harga DP dan angsurannya punya nominal yang sama.

Jika tertarik dan penasaran terkait promo itu langsung saja kunjungi situs website resmi dari Yamaha Jatim yakni di yamaha-jatim.co.id.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved