Breaking News:

Persebaya Surabaya

Joko Susilo Tak Jamin Turunkan Pemain Asing saat Persebaya Vs Persik Kediri, Ini Alasannya

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, belum bisa memastikan akan menurunkan semua pemain asingnya saat laga Persebaya Vs Persik Kediri

surya.co.id/sugiharto
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, belum bisa memastikan akan menurunkan semua pemain asingnya saat laga Persebaya Vs Persik Kediri dalam laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (29/2/2020) malam.

Diketahui Persik memiliki tiga pamain asing yaitu stopper Ante Bakmaz (Australia), Jefferson Formigao (Brazil) dan gelandang Gaspar Vega (Argentina). Ada satu pemain asing akan datang lagi, tapi dirahasiakan namanya seusai batal mengontrak striker asal Slovenia Patrik Bordon karena mengalami cedera ACL dan MCL.

Untuk Sackie Teah Doe merupakan gelandang serang berstatus naturalisasi. Mantan pemain Madura United kelahiran Liberia ini juga akan jadi senjata Persik, musim ini.

"Ada rencana kami turunkan, tapi masih belum pasti," kata Joko Susilo, Jumat (28/2/2020).

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, menyebut belum pasti menurunkan seluruh pemain asingnya karena akan disesuaikan dengan taktiknya nanti.

"Dalam artian ada sangkutan dari strategi, tetapi saya belum bisa memastikan. Kami siap dengan segala kemungkinan," jelas mantan pelatih Arema itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved