4 Tahun Siswi SD Layani Nafsu Kepala Sekolah, Pertama Kali di Ruang Kerja & Takut Foto Mesum Viral

Selama empat tahun siswi SD di Kuta Utara, Badung, Bali dipaksa melayani nafsu kepala sekolahnya. Ironisnya, pertama kali dilakukan di ruang kerja.

Kolase
ILUSTRASI. Memilukan, selama 4 tahun siswi SD ini dipaksa melayani nafsu kepala sekolah. Ironisnya, pertama kali perbuatan itu dilakukan di ruang kerja. Si siswi pun tak bisa berbuat apa-apa karena diancam foto tanpa busananya diviralkan. 

SURYA.co.id | BADUNG - Selama empat tahun siswi SD di Kuta Utara, Badung, Bali dipaksa melayani nafsu kepala sekolahnya. Ironisnya, perbuatan itu pertama kali dilakukan di ruang kerja.

Pemaksaan persetubuhan dengan anak di bawah umur ini dilakukan oleh seorang kepala SD (sekolah dasar) IWS (43) terhadap siswinya.

IWS tega menyetubuhi siswinya itu dengan penuh ancaman. Saat pertama kali berhubungan badan di ruang kerjanya, IWS memfoto korban dalam keadaan tanpa busana.

Foto itulah yang dimanfaatkan IWS untuk mengancam siswi SD tersebut agar terus-terusan mau berhubungan badan dengannya. 

Saat pertama kali dipaksa berhubungan badan, korban masih duduk di bangku kelas VI SD, sekitar Juli 2016.

Namun, karena ancaman terus dilakukan oleh kepala SD itu, korban pun tak bisa berbuat apa-apa lantaran takut foto tanpa busananya disebarkan sungguhan.

Ironisnya, perbuatan itu dilakukan hingga korban duduk di bangku kelas X SMA.

Berikut 3 fakta kasus kepala SD ini menjadikan budak nafsunya.

1. Modus dipanggil untuk ambil hadiah

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi (Youtube)

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Badung, AKP Laurens Rajamangapul Haselo membeberkan, kasus tersebut berawal dari modus yang dilakukan oknum kepala SD, IWS.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved