Proliga 2020

Tuan Rumah Proliga 2020, Tim Voli Putri Gresik Petrokimia Bertekad Juara

Tim bola voli putri Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jawa Timur (Jatim) siap menang dalam ajang Proliga 2020 Seri II di GOR SOR Tri Dharma, Gresik.

Tuan Rumah Proliga 2020, Tim Voli Putri Gresik Petrokimia Bertekad Juara
surya.co.id/sugiyono
Tim bola voli putri Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim bersama manager, pelatih, dan kapten dalam persiapan Proliga 2020, Kamis (27/2/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Tim bola voli putri Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jawa Timur (Jatim) siap menang dalam ajang Proliga 2020 Seri Kedua di Sarana Olahraga (SOR) Tri Dharma Petrokimia Gresik, Kamis (27/2/2020).

Target itu dilakukan dengan mendatangkan pemain asing timnas dari Amerika Serikat.

Manager Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim, Irmantara Subagio mengatakan, tim bola voli putri Gresik Petrokimia siap menang dan masuk dalam empat besar.

Sikap optimis ini karena pada klasemen sementara, Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim berada di urutan keempat dengan mengantongi dua poin.

Selain itu, sekarang ini tim bola voli putri Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim sudah mendatangkan pemain timnas Amerika Serikat yaitu Ayana Jean Whitaker (27). A.J Whitaker menempati posisi sebagai middle blogker.

"Dengan demikian, kepercayaan diri tim semakin solid. Dan kita akan memberikan motivasi berupa apresiasi khusus bagi tim voli putri ini," kata Irmantara Subagio yang akrab disapa Ibag, saat pres confren di Wisma Kebomas.

Sementara Mediol Stiovanny Yoku (20), kapten Gresik Petrokimia Puslatda Koni Jatim mengatakan, timnya akan diberikan motivasi untuk sama-sama berjuang untuk meraih juara.

"Setiap kali pertandingan, kita semua sama. Dan selalu memberikan semangat kepada teman-teman saya," kata Vanny. (ugy/Sugiyono).

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved