Lifestyle

Tampil Standout dengan Outfit Disko 90-an yang Gonjreng ala Desainer Rodeo Pradani

Koleksi Jaquiet Series ala desainer Rodeo Pradani yang mengusung warna-warna gonjreng dan potongan yang hype ala disko 90'an.

Tampil Standout dengan Outfit Disko 90-an yang Gonjreng ala Desainer Rodeo Pradani
foto: desainer Rodeo Pradani
Koleksi Jaquiet Series ala desainer Rodeo Pradani yang mengusung warna-warna gonjreng dan potongan yang hype ala disko 90'an. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Busana vintage ala 90'an semakin dilirik oleh kalangan fashionista. Warna-warnanya yang gonjreng memberi kesan ekspresif untuk pemakainya.

Rodeo Pradani, desainer asal Surabaya, tak mau ketinggalan mengikuti tren yang sedang hype di kalangan anak muda ini.

Pada Februari 2020 ini, ia meluncurkan koleksi terbaru dalam brand busana casualnya Dududu Official (@dududu_official), yakni jacquiet series.

"Koleksi jacquiet series ini menghadirkan koleksi yang lebih ke arah fashion hype. Beberapa model yang saya usung yakni jaket, sweater, dan croptee," ungkap Rodeo kepada Surya, Kamis (27/2/2020).

Warna-warna yang colourfull mendominasi koleksi busananya. Rodeo menyebut, kuning banyak dihadirkan. Hal ini karena merupakan ciri khas dari Dududu Official, yellow forever.

Namun warna-warna lain seperti ungu, merah, dan mint, tetap mewarnai koleksi yang resmi diperkenalkan publik pada Kamis (3/2/2020) lalu ini.

"Cuttingan-nya sendiri lebih ke sweater, croptee, dan outer. Busananya dipadukan dengan jaket type 90'an yang hype abis," ia menerangkan.

Menurutnya, cutting-an tersebut membawa nuansa disko ala 90'an yang memberikan kesan ekspresif. Busana seperti itu kini mulai naik daun dan diminati pasar.

"Warna yang gonjreng memberikan kesan yang mencolok mata. Alhasil, mudah diingat. Selain itu perpaduan warna yang bertabrakan terlihat unik," ia menerangkan.

Kali ini, ia memakai material parasit, tile, kain jaring, katun, dan polyster. Material tersebut menunjang konsep koleksi busana yang casual namun tetap standout.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved