Breaking News:

Persebaya Surabaya

Setia Sejak Tahun 2017, MPM Honda Kembali Dukung Persebaya Surabaya Hingga Musim 2021

PT. MPM sudah setia menjadi sponsor Persebaya sejak Persebaya kembali diakui PSSI pada awal tahun 2017.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/khairul amin
Presiden Persebaya, Azrul Ananda (tengah) bersama Presiden Direktur PT. MPM, Suwito Mawarwati (kiri), Thong Dendy Sean T, Direktur MPM (kanan) di kantor PT. MPM Motor, Jl Simpang Dukuh, Surabaya, Kamis (27/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Untuk kesekian kalinya, PT MPM kembali menjadi salah satu sponsor Persebaya Surabaya.

Kepastian itu disampaikan pada acara penandatanganan kontrak antara Persebaya dan PT. MPM di kantor PT. MPM Motor, Jl Simpang Dukuh, Surabaya, Kamis (27/2/2020) siang.

“Kami sepakat dengan Persebaya hingga musim 2021,” terang Presiden Direktur PT. MPM, Suwito Mawarwati, Kamis (27/2/2020).

Dijelaskan Suwito, pihaknya kembali memutuskan menjadi sponsor Persebaya bukan tanpa alasan, apalagi ini bukan tahun pertamanya.

Diketahui, PT. MPM sudah setia menjadi sponsor Persebaya sejak Persebaya kembali diakui PSSI pada awal tahun 2017.

Besarnya animo masyarakat Surabaya, bahkan di Jawa Timur secara umum terhadap Persebaya disampaikannya menjadi salah faktor pertimbangan.

“Kami tahu ini event cukup besar, massanya sangat fanatik, dan mas Azrul (Ananda) ada di sana. Kami yakin akan lebih baik dan Persebaya lebih profesional. Tanpa ragu kami tetap bergabung sama Persebaya karena ini akan memberikan nilai tambah untuk kami,” katanya.

Dengan besarnya massa pendukung Persebaya, di mana mayoritas kelas menengah ke bawah yang lebih banyak menggunakan mode transportasi sepeda motor, diharapkan Suwito bisa menjadikan produk dari perusahaannya bisa lebih kuat lagi.

“Jadi kami merasa sangat tepat masuk Persebaya ini, tentunya berharap brand kami juga makin kuat di kalangan pecinta sepakbola,” harapnya.

Sementara itu, Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengakui berlanjutnya kerjasama ini menjadi hal yang positif tidak hanya pada dua belah pihak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved