Lifestyle

Alasan Busana Pengantin Potongan Slim Banyak Diburu, Traditional Wedding Exhibition di Royal Plaza

"Sekarang para pengantin mulai meninggalkan ball gown. Mereka lebih memilih busana yang nyaman dan simpel. Nah, potongan slim ini mulai jadi tren."

Alasan Busana Pengantin Potongan Slim Banyak Diburu, Traditional Wedding Exhibition di Royal Plaza
surya.co.id/christine ayu
Rismawati, owner Arum Sanggar Rias Busana memperlihatkan koleksi busana pengantin dengan potongan yang slim. Busana ini tengah jadi tren. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pesta pernikahan masih didominasi oleh desain-desain sederhana.

Tren ini diprediksi tetap menjadi primadona hingga akhir 2020.

Seperti pada desain busana. Para pengantin wanita lebih suka rancanga yang simpel.

Oleh karena itu, mereka lebih banyak memilih gaun yang praktis dan nyaman dikenakan.

Hal ini disampaikan oleh Rismawati, owner Arum Sanggar Rias Busana. Ia mengatakan, gaun panjang dengan potongan yang slim tengah menjadi primadona.

"Sekarang para pengantin mulai meninggalkan ball gown. Mereka lebih memilih busana yang nyaman dan simpel. Nah, potongan slim ini mulai jadi tren," ungkap Rismawati saat gelaran Traditional Wedding Exhibition Royal Plaza Surabaya, Kamis (27/2/2020).

Bahkan, para pengantin kini banyak yang mengenakan sneakers saat pesta pernikahan. Rismawati memprediksi, tren ini akan bertahan pada 2020.

Sementara untuk warna, katanya, bertahan pada warna-warna soft seperti rose gold, mocca, dusty pink, baby blue, coral, off-white, mauve, dan grey.

"Banyak yang pilih warna soft seperti tahun kemarin. Paling banyak saya menerima pesanan warna rose gold dan mocca," ia mengungkapkan.

Pada koleksi busana yang ia bawa, misalnya, busana pengantin potongan slim berwarna biru langit dipadukan dengan berbagai detail seperti payet dan mutiara. 

Halaman
123
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved