Techno

Spesifikasi Oppo Find X2 Pro Rilis 6 Maret melalui Youtube, Dilengkapi Prosesor Serupa Samsung S20

Spesifikasi Oppo Find X2 Pro Rilis 6 Maret melalui Youtube, Dilengkapi Prosesor Serupa Samsung S20

Youtube GSMin
Spesifikasi Oppo Find X2 Pro Rilis 6 Maret melalui Youtube, Dilengkapi Prosesor Serupa Samsung S20 

SURYA.co.id - Meski belum rilis, bocoran harga dan spesifikasi Oppo Find X2 Pro sudah heboh diperbincangkan para pengguna gadget. 

Menurut rumor yang beredar, Oppo Find X2 Pro akan rilis secara global pada 6 Maret 2020 pukul 16.00 WIB. melalui siaran live streaming Youtube Oppo Indonesia. 

Dengan menghadirkan ponsel Oppo Find X2 Pro, perusahaan gadget asal China ini ingin mewujudkan jargon #Uncovertheultimate dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif.

Kehadiran Find X2 ini sekaligus menegaskan bahwa Oppo sangat serius dalam mengembangkan teknologi jaringan generasi ke-5 atau 5G.

Ilustrasi: Spesifikasi Oppo Find X2 2020 Diklaim Lebih Canggih dari Reno 10x Zoom, Harganya Rp 14 Jutaan
Ilustrasi: Spesifikasi Oppo Find X2 2020 Diklaim Lebih Canggih dari Reno 10x Zoom, Harganya Rp 14 Jutaan (Youtube GSMin)

Spesifikasi Oppo Find X2 Pro

Ponsel Oppo seri Find X2 Pro digadang-gadang memiliki teknologi paling canggih, dengan dibekali layar 120 Hz yang bisa berjalan pada resolusi QHD+

Menurut penuturan Vice President Oppo, Brian Shen, Oppo Find X2 Pro memang memiliki layar berukuran 6,5 inci QHD+ dengan tingkat samping menyentuh sampai 240 Hz. 

Di samping itu, layar Oppo Find X2 Pro juga didesain puch hole yang bisa menampung kamera selfie 32 MP dengan sensor Sony IMX616.

Masih keunggulan dari layar Oppo Find X2 yakni memiliki fitur yang mendukung keseluruhan DCI-P3, brighness HDR yang mencapai 1200nits, serta konversi dari SDR ke HDR. 

Adapun spesifikasi performa smartphone tersebut dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865 dan RAM LPDDR5 seperti yang digunakan oleh Samsung di Samsung Galaxy S20 Series.

Keunggulan lainnya terletak pada sensor gambar unggulan, dan menampilkan teknologi fotografi canggiih dengan menghadirkan kualitas gambar premium.

Tentunya ponsel ini akan menghadirkan pengalamanan terbaik baik penggunanya, sebab ditopang dengan spesifikasi mumpuni.

Hal lain yang dihadirkan pada Find X2 ialah fast charging SuperVOOC hingga 65Watt, USB 3.0 dan Wi-Fi 6.

Oppo Find X2 Pro memiliki kamera periscope telephoto 13MP, kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX689, dan juga kamer super wide dengan sensor Sony IMX708 yang belum diketahui berapa resolusinya.

Lensa super wide tersebut pertama kalinya telah hadir pada Find X2.

Penulis: Arum Puspita
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved