NASIB MIRIS Pak Kades & Bu Sekdes Seusai Foto Mesum Tanpa Busana Viral, Kasus Sebelumnya Istri Syok

Setelah foto mesum Pak Kades (kepala desa) dan Bu Sekdes (sekretaris desa) viral di FB dan WhatsApp, kini nasib miris pun diterima mereka.

kolase
ILUSTRASI. Nasib Pak Kades & Bu Sekdes seusai foto mesum tanpa busananya viral di media sosial. 

SURYA.CO.ID, ROTE NDAO - Setelah foto mesum Pak Kades (kepala desa) dan Bu Sekdes (sekretaris desa) viral di FB dan WhatsApp, kini nasib miris pun diterima mereka.

Dalam foto mesum Pak Kades dengan Bu Sekdes yang viral di media sosial tersebut, mereka berpelukan tanpa busana, hanya mengenakan handuk.

Peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan kini sedang diselidiki penyidik dari Polres Rote Ndao.

Warga yang melihat foto mesum Pak Kades dengan Bu Sekdes itu marah hingga melaporkan kepada pihak kepolisian untuk diusut, siapa yang menyebarkannya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan dan belum menetapkan tersangka.

Kasus perselingkuhan yang melibatkan Pak Kades juga terjadi di beberapa daerah sebelumnya. Di antaranya terjadi di Kabupaten Boltim, Sulawesi Utara.

Setelah mengetahui suaminya selingkuh, istri Pak Kades pun syok hingga melaporkan kepada polisi.

Untuk kasus foto viral di Desa Bolatena, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), awalnya terungkap dari warga yang mengetahuinya dari media sosial.

Seperti diberitakan, warga dihebohkan dengan viralnya foto Kepala Desa dan Sekretaris Desa Bolatena berpelukan tanpa busana.

Hingga berita ini diturunkan, Polres Rote Ndao belum menetapkan tersangka.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved