Grahadi

Pemprov Jatim

Arumi Bachsin Siap Gerakkan Ibu PKK Jatim Vote Tiara di Grand Final Indonesian Idol

Arumi Bachsin siap memberi dukungan penuh untuk Tiara Anugrah, penyanyi muda asal Jember yang lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol.

Arumi Bachsin Siap Gerakkan Ibu PKK Jatim Vote Tiara di Grand Final Indonesian Idol
SURYA.co.id/Fatimatuz Zahro
Ketua TP PKK, Arumi Bachsin saat diwawancara di Kantor Pahlawan Rabu (26/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin siap memberi dukungan penuh untuk Tiara Anugrah, penyanyi muda asal Jember yang lolos ke babak Grand Final Indonesian Idol.

Pada SURYA.co.id, Rabu (26/2/2020), Arumi menyatakan bahwa ia sendiri sudah ngefans pada Tiara sejak perform di Indonesial Idol. Pasalnya Tiara Anugrah adalah jagoannya.

"Tiara itu masih muda, cantik, suaranya waaah bagus lagi kan. Mudah-mudahan sukses, kita semua dari Jawa Timur mendukung sepenuh hati," kata istri dari Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak itu.

Dikatakannya, bahwa masuknya Tiara Anugrah di ajang Indonesia Idol saja sudah memberikan kebanggaan luar biasa. Apalagi bisa lolos hingga babak puncak, grand final.

Untuk itu, jelang pelaksanaan grand final tanggal 2 Maret 2020 mendatang, Arumi mengaku juga ikut menggalang dukungan untuk Tiara Anugrah.

Sebagai komandan ibu-ibu PKK se-Jawa Timur dan juga Ketua Dekranasda Jawa Timur, ia siap menggalakkan ibu-ibu untuk turut memeriahkan memberikan vote untuk Tiara Anugrah.

"Saya ikut bisik-bisikin ibu-ibu. Jangan lupa untuk pilih Tiara. Karena sistemnya kan harus vote. Jadi ayo deh ramai-ramai kasih vote," ucapnya.

Selain itu, Arumi juga tak lupa memberikan saran untuk Tiara Anugrah. Bergelut di dunia tarik suara di usia yang masih sangat muda agar bisa siap mental. Apalagi sekarang fansnya sudah banyak di banyak penjuru di Indonesia.

"Semoga sukses Tiara. Kita akan memberikan dukungan penuh untuk arek Jawa Timur," pungkas Arumi.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved