Berita Surabaya

Seminggu Gelar Operasi, Ini yang Berhasil Diungkap Polsek Sukomanunggal Surabaya

Polsek Sukomanunggal Surabaya meringkus 12 tersangka dari sembilan kasus selama seminggu menggelar operasi

Polsek Sukomanunggal
Polsek Sukomanunggal Surabaya meringkus 12 tersangka dari sembilan kasus selama seminggu menggelar operasi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polsek Sukomanunggal Surabaya meringkus 12 tersangka dari sembilan kasus selama seminggu menggelar operasi. Kasus itu meliputi, lima kasus narkoba, tiga kasus kejahatan jalanan dan satu kasus perjudian.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Budi Nurtjahjo, menyebut upaya represif kepolisian merupakan perintah pimpinan untuk mempersempit ruang gerak aksi kejahatan di Surabaya, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Sukomanunggal.

"Alhamdulillah kami berhasil melakukan upaya represif pengungkapan sembilan kasus dalam seminggu terakhir. Ini merupakan aktualisasi dari perintah pimpinan dalam program 7 perintah kapolri di mana salah satunya penanganan kasus secara profesional," kata Budi, Selasa,(25/2/2020).

Budi menegaskan akan terus melakukan upaya represif terhadap aksi kejahatan baik itu bersifat kejahatan konvensional maupun kejahatan khusus seperti narkoba dan peredaran barang terlarang lainnya.

"Kami masih upaya terus untuk mengungkap aksi kejahatan yang meresahkan warga. Salah satu atensi kami adalah kejahatan jalanan curas, curat dan curanmor. Itu akan kami tekan. Lalu juga kejahatan narkotika,"tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved