Berita Situbondo

Polisi Temukan Ratusan Botol Miras saat Merazia Sebuah Toko di Situbondo

Sebuah toko di Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, dirazia polisi dan ditemukan ratusan botol miras

izi hartono/surya
Polisi saat merazia dan menyita ratusan botol berisi miras dari sebuah toko di Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Situbondo. 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Sebuah toko di Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, dirazia polisi. Hasilnya, di toko milik warga berinisial AP (56) itu ditemukan ratusan botol berisi minuman keras (Miras).

Razia itu berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran miras tersebut. Selanjutnya, KBO Sabhara, Iptu Parkan, bersama anggota menuju toko tersebut.

Kedatangan polisi tidak sia-sia, karena menemukan miras ienis arak sebanyak 19 botol besar, 46 arak botol kecil dan 48 botol anggur. Untuk kepentingan penyidikan, ratusan botol miras diamankan ke Mapolres Situbondo, sedangkan pemilik toko akan dilakukan pendataan guna diproses tipiring.

Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Nuri, mengatakan kegiatan razia ini dalam rangka Operasi Bina Kusuma Semeru 2020 dengan sasarannya miras, narkoba, penyakit masyarakat, kenalan remaja dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Barang bukti ratusan botol miras sudah disita dan diamankan ke Polres, sedangkan pemiliknya akan dikenakan sangsi tipiring," kat Iptu Nuri.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved