Grahadi

Pemprov Jatim

Gubernur Khofifah Janji Akan Datang dan Dukung Tiara Anugrah di Grand Final Indonesian Idol

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa siap mendukung penuh Tiara Anugrah yang kini sedang berkompetisi di babak Grand Final Indonesian Idol

Gubernur Khofifah Janji Akan Datang dan Dukung Tiara Anugrah di Grand Final Indonesian Idol
SURYA.co.id/Fatimatuz Zahro
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat diwawancara di Grahadi, Selasa (25/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa siap mendukung penuh putri daerah Jawa Timur yang kini sedang berkompetisi di babak Grand Final Indonesian Idol, Tiara Anugrah.

Sebagaimana diketahui, Tiara Anugrah adalah arek Jember yang kini berhasil melenggang di babak final bersaing dengan Lyodra Ginting asal Medan Sumatera Utara.

Khofifah mengaku, bahwa pihaknya akan hadir di laga akhir Grand Final Indonesian Idol kedua pada tanggal 2 Maret 2020 mendatang.

Rencananya Khofifah akan langsung datang ke Jakarta dan memberikan dukungan.

"Saya insya Allah akan hadir. Mudah-mudahan tidak ada halangan. Saya ingin Tiara menjadi referensi anak muda untuk mengembangkan potensinya. Sebab ada anak muda yang memiliki kemampuan menyanyi, ya kita dukung. Maka pasti untuk Tiara kita ingin memberikan support," kata Khofifah saat diwawancara di Grahadi, Selasa (25/2/2020).

Untuk rencana datang ke Jakarta pekan depan, Khofifah mengaku sudah menghubungi koordinator tim Tiara di Indonesia Idol dan menyatakan rencana kehadirannya untuk memberikan dukungan pada Tiara yang saat ini berusia 18 tahun itu.

Selain itu, Khofifah juga mengajak seluruh warga Indonesia untuk mendukung Tiara Anugrah. Dukungan bisa dilakukan dengan mengirimkan vote.

"Saya juga ingin yang mendukung Tiara ini bukan warga Jember saja, atau warga Jawa Timur saja tapi seluruh warga Indonesia juga bisa ikut mendukung," tegasnya.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved