Lifestyle

Cantik Alami dalam Busana Terbaru Rancangan Desainer Gita Orlin

Koleksi terbaru IED Series rancangan desainer Gita Orlin. Koleksi ini mengusung tema 'Shinzen Bi' berarti 'Keindahan Alam'.

Cantik Alami dalam Busana Terbaru Rancangan Desainer Gita Orlin
foto: dok desainer gita orlin.
Koleksi terbaru IED Series rancangan desainer Gita Orlin. Koleksi ini mengusung tema 'Shinzen Bi' berarti 'Keindahan Alam'. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seiring berkembangnya tren busana muslim, para desainer terus meluncurkan rancangan-rancangan terbarunya.

Seperti yang terus dilakukan desainer Surabaya, Gita Orlin. Baru-baru ini ia memperkenalkan busana muslim ready to wear dalam tiga belas look spesial untuk IED Series.

"Koleksi kali ini konsepnya ready to wear glamour. Tapi ada satu lagi look spesial wedding gown yang saat ini kasih proses penggarapan," ungkapnya.

Busana tersebut, lanjutnya, dirancang premium deluxe sebagai seri untuk Lebaran. Rencananya akan dikenalkan di Surabaya pada Maret 2020 mendatang.

Rancangannya kali ini, ia memaparkan, mengusung tajuk 'Shinzen Bi' yang diambil dari Bahasa Jepang, mengandung arti 'Kecantikan Alam'.

"Saya ingin menuangkan keindahan alam melalui busana muslim rancangan saya," terangnya.

Warna hitam yang dramatis dan misterius berpadu dengan warna-warna earth tone seperti peach dan gold. Menurutnya, warna-warna tersebut sedang menjadi tren dan banyak digemari oleh para fashionista.

"Setiap tahun, warna hitam terus digemari. Namun, di tahun ini peminatnya lebih banyak. Saya pribadi menyukai perpaduan warna-warna tersebut karena kelihatan eksklusif. Cocok juga dikenakan orang yang badannya besar," terangnya.

Dalam busananya kali ini, Gita menggunakan handmade embriodery motif-motif ilalang berwarna peach coral yang membuat busana tampak elegan.

"Saya mengusung tema padang ilalang, konsepnya memang lebih ke alam. Ilalangnya saya pilih yang ada di Jepang saat musim gugur, jadi warnanya lebih ke coral. Menurut saya, warnanya sangat cantik dibandingkan dengan ilalang lainnya," terangnya.

Halaman
123
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved