Grahadi

Pemprov Jatim

Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono Tekankan Loyalitas dan Kekompakan Insan Perhubungan

Dr Heru Tjahjono menekankan kepada seluruh jajaran perhubungan untuk terus memberikan loyalitas dan menjaga kekompakan di Jatim.

Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono Tekankan Loyalitas dan Kekompakan Insan Perhubungan
Humas Pemprov Jatim
Sekdaprov Jatim, Dr Heru Tjahjono saat memberikan pengarahan pegawai Dishub Jatim, di Jl Ahmad Yani, Surabaya, Senin (24/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur (Sekdaprov Jatim), Dr Heru Tjahjono menekankan kepada seluruh jajaran perhubungan untuk terus memberikan loyalitas dan menjaga kekompakan di Jatim.

Apalagi, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur (Dishub Jatim) adalah salah satu instansi besar dan memiliki staf yang tersebar di seluruh wilayah di kabupaten/kota. 

Loyalitas dalam sebuah instansi pekerjaan merupakan hal yang mutlak. Mulai eselon II, III dan IV hingga seluruh staf.  

"Sebagai pegawai di dinas yang besar ini, loyalitas harus dikedepankan. Staf loyal kepada para Kepala Seksi (Kasi)/Kepala Sub Bagian (Kasubag) begitu pula para Kasi/Kasubag loyal terhadap Kepala Bagian (Kabag) atau Kepala Bidang (Kabid)," tegas Heru Tjahjono saat memberikan pengarahan pegawai Dishub Jatim di Jl Ahmad Yani Surabaya, Senin (24/2/2020). 

Untuk itu, sebut Heru Tjahjono, dirinya meminta kepada para eselon III untuk mendukung program kepala dinasnya. Meskipun pernah menjadi teman. 

"Kedepankan loyalitas serta dedikasi terhadap pekerjaan maupun terhadap pimpinan di atas kita. Jika loyalitas sudah berjalan, maka setiap sasaran dari program kinerja yang akan dilakukan menjadi mudah," jelasnya. 

Masih menurut Heru, kekompakan juga menjadi perhatian yang sangat penting. Utamanya di jajaran para ASN. Sebesar apapun suatu intansi/badan/lembaga, tidak akan pernah berhasil jika program dan tujuannya tidak terjadi sebuah kekompakan. 

Untuk itu, kekompakan harus dilakukan. Terutama dalam menghadapi setiap permasalahan yang seringkali timbul dari pihak eksternal institusi. 

"Mari mulai sekarang kita meningkatkan diri untuk terus loyal terhadap pekerjaan dan pimpinan serta menjaga kekompakan untuk menjadikan Dishub Jatim lebih besar dari sekarang," tegasnya. 

Heru Tjahjono pun meminta agar setiap kegiatan yang dilakukan Pemprov Jatim, Dishub Jatim agar ikut aktif terlibat di dalamnya. Keberadaan Dinas Perhubungan diyakini akan memperkuat serta memperlancar setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Dalam pengarahan staf di lingkungan Dinas Perhubungan di hadiri oleh seluruh unsur staf dan para pimpinan. (hms)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved