Resmi Bergabung dengan Madura United, Bruno Matos Mengaku Senang Mendapat Sambutan Positif

Bruno Matos menjadi pemain asing keempat Madura United di musim ini, menggantikan slot Zah Rahan

Resmi Bergabung dengan Madura United, Bruno Matos Mengaku Senang Mendapat Sambutan Positif
Instagram
Bruno Matos 

SURYA.co.id | SURABAYA – Bruno Matos, eks gelandang Bhayangkara FC musim lalu, akhirnya berlabuh di Madura United musim ini.

Ia menjadi pemain asing keempat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, menggantikan slot Zah Rahan yang dilepas karena performanya kurang menarik di ajang pra-musim.

Tiga pemain asing lain Madura United, Brian Ferriera (Gelandang/Irak), Jaimerson Xavier (Bek/Brasil), dan Emanuel Oti Essibe (Winger/Ghana).

Disampaikan Bruno Matos, alasan memilih Madura United, selain faktor kondisi positif yang ada di tim, juga karena keberadaan teman baik dari satu negaranya, Alberto Goncalves (Beto).

Beto, musim ini menjadi musim keduanya bersama Madura United.

"Itu semua rencana Tuhan, di sini (Madura United) juga enak karena ada Beto, teman baik saya yang bisa bantu. Tapi apapun yang terjadi di hidup ini kalau akan terjadi maka akan terjadi," ucap Bruno Matos.

Pemain 29 tahun asal Brasil itu sudah bergabung dengan latihan Madura United pada Minggu (23/2/2020) malam kemarin, di Stadion Gelora Bangkalan.

Bruno Matos senang karena ia mendapat sambutan positif dari rekan setimnya yang lain.

"Memang sangat welcome, suasana sangat baik, apalagi ada Beto di sini, bisa bantu saya, di luar dan di dalam lapangan," pungkas Bruno Matos.

Bergabungnya Bruno Matos akan menjadikan lini depan Madura United semakin tajam.

Musim lalu di Liga 1 2018, bersama Bhayangkara FC, Bruno Matos tampil cukup produktif berhasil ciptakan sembilan gol dan dua assist dari total 17 laga.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved