Breaking News:

Liga 1

Rekrut Sejumlah Pemain Bintang, Bhayangkara FC Sebut Anggaran Tim Musim 2020 Naik

Bhayangkara FC menyambut kompetisi Liga 1 2020 dengan mendatangkan banyak pemain berlabel bintang demi meraih juara musim ini

Bhayangkara FC
Squad Bhayangkara FC musim Liga 1 2020 Senin (24/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bhayangkara FC menyambut kompetisi Liga 1 2020 dengan mendatangkan banyak pemain berlabel bintang demi meraih juara musim ini.

Tim berjuluk The Guardians ini merekrut pemain lokal berkualitas seperti bek kiri Ruben Sanadi, winger lincah Saddil Ramdani, Andik Vermansah hingga bomber asing Ezechiel Ndouasel.

Untuk membangun squad bertabur bintang seperti itu, Sumardji Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC membuat tim harus merogoh kocek lebih dalam.

"Yang pasti ada kenaikan kurang lebih sekitar 25 persen dari budget tahun lalu, untuk angkanya tidak bisa saya sampaikan karena itu dapurnya kita," kata Sumardji (24/2/2020).

Sumardji menjelaskan dengan adanya kenaikan anggaran, otomatis membuat target tim musim ini harus lebih tinggi dari musim sebelumnya.

Musim lalu, Bhayangkara FC meraih posisi keempat dengan koleksi 53 poin hasil dari 14 kemenangan, 11 imbang dan sisanya kalah sembilan kali.

"Dengan kita merekrut pemain bintang, targetnya tentu sudah jelas (juara)," tutup pria yang musim lalu menjabat sebagai manajer Bhayangkara FC itu.

Berikut daftar 32 pemain BFC musim ini :

12-Awan Setho Raharjo

1-Wahyu Tri Nugroho

Halaman
123
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved