Citizen Reporter

Malam Mingguan bareng Dave Mustaine dan Jonathan Bauman di Arema Talks

Dave Mustaine dan Jonathan Bauman dihadirkan di Upnormal Coffee Roasters Malang. Mereka menemui Aremania dan berdiskusi seru.

Malam Mingguan bareng Dave Mustaine dan Jonathan Bauman di Arema Talks
citizen reporter/Novia Anggraini
Peserta Arema Talks yang beruntung mendapat jersey original.

Salam satu jiwa! Dave Mustaine dan Jonathan Bauman membuat Aremania heboh. Upnormal Coffee Roasters yang terletak di Jalan Borobudur Malang terasa gegap gempita, Sabtu (22/2/2020). Malam itu mereka hadir pada acara bertajuk Arema Talks: Ngobrol Santuy bersama Pemain Baru Arema FC.

Acara itu merupakan bentuk kerja sama Arema FC dengan Indofood selaku pihak sponsor. Acara dibuka dengan meriah oleh pembawa acara yang meneriakkan slogan khas Arema, yaitu “Salam Satu Jiwa”. Arema Talks merupakan bentuk keinginan manajemen untuk memiliki hubungan baik dengan suporter Arema, yaitu Aremania.

Menginjak pada sesi inti, yaitu tanya jawab dengan dua pemain baru Arema FC yang khusus didatangkan di tengah Aremania. Kedua pemain itu adalah Dave Mustaine dan Jonathan Bauman.

Salah satu pertanyaan yang cukup unik dari salah satu peserta adalah mengenai pendapat kedua pemain itu berkait dengan loyalitas dan profesionalisme. Kedua pemain itu menjawab dengan kompak, mereka mengutamakan profesionalisme. Dari profesionalisme itu kemudian timbullah hasrat untuk ingin selalu memberikan yang terbaik di klub mana pun mereka bermain, sehingga secara tidak langsung terbentuklah loyalitas.

Masuk pada sesi selanjutnya, yaitu games. Ada dua jenis games yang dimainkan. Pertama, yaitu tebak gambar. Kedua pemain disuguhkan suatu gambar wajah yang harus mereka tebak siapa orangnya. Dalam menebak, kedua pemain juga dibantu oleh Aremania yang secara kompak memberikan bantuan jawaban.

Game kedua yaitu adu cepat memakai atribut Arema. Aremania harus mendandani kedua pemain dengan menggunakan atribut ala suporter yang hendak pergi ke stadion.

Malam minggu Aremania semakin terasa hangat pada saat sesi foto bersama. Selain foto bersama, mereka juga bisa berfoto secara individu dengan kedua pemain itu.

“Acara ini sangat menyenangkan sebab bisa membuat suporter benar-benar merasa dekat dengan pemain secara langsung,” ujar Dwi Wahyu, salah satu peserta Arema Talks.

Acara yang berlangsung pukul 19.00 hingga 20.30 itu juga dimeriahkan dengan sesi doorprize yang sama sekali tidak disangka oleh Aremania. Manajemen Arema FC mengundi nama-nama peserta dan membagikan tiga jersey original Arema FC versi terbaru kepada tiga peserta yang beruntung.

Novia Anggraini
Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia
Universitas Negeri Malang
ininovianggraini@gmail.com

Editor: Endah Imawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved