Breaking News:

Liga 1

Launching Skuad Musim Liga 1 2020, Bhayangkara FC Pasang Target Juara

Bhayangkara FC memperkenalkan 32 pemainnya untuk berkompetisi di Liga 1 2020 mendatang secara resmi.

Bhayangkara FC
Squad Bhayangkara FC musim Liga 1 2020 Senin (24/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bhayangkara FC memperkenalkan 32 pemainnya untuk berkompetisi di Liga 1 2020 mendatang secara resmi. Mereka diperkenalkan saat launching tim di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/22020), pagi tadi.

Makin spesial, acara tersebut dihadiri oleh Kapolri Jendral Idhan Azis, Menpora Zainudin Amali serta Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan alias Iwan Bule. Dalam sambutannya, Idhan memberikan motivasi agar tim berjuluk The Guardian bisa mengukir prestasi yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Pada musim lalu, Bhayangkara FC meraih posisi keempat dengan koleksi 53 poin hasil dari 14 kemenangan, 11 imbang dan sisanya kalah sembilan kali.

"Semoga bisa pertahankan prestasi yang dicanangkan. Tidak muluk target silakan dicanangkan, setidaknya lebih bagus dari tahun kemarin," kata Idhan, Senin (24/2/2020).

Turut menambahkan, Sumardji Chief Operating Officer (COO) di Bhayangkara FC memasang target tinggi untuk kesebelasannya musim ini.

Hal itu sejalan dengan usaha manajemen mendatangkan sejumlah pemain berkualitas seperti Andik Vermansah, Ruben Sanadi hingga Sadil Ramdhani.

"Dengan kita merekrut pemain bintang, targetnya tentu sudah jelas (juara)," ujar Sumardji yang juga menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo itu.

Selain itu, kampiun Liga 1 2017 itu ikut memamerkan jersey terbarunya musim ini yang mana ada tiga warna yaitu kuning, hijau serta merah.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved