BERITA SURABAYA Hari Ini Populer, Guru SD Diduga Culik Anak & Mengatasi Banjir di Tanggulangin

Berikut Rangkuman Berita Surabaya Hari Ini Populer, Guru SD Diduga Culik Anak dengan modus hijrah dan Mengatasi Banjir di Tanggulangin.

Kolase SURYA.co.id/doni prasetyo dan m taufik
Ilustrasi: BERITA SURABAYA Hari Ini Populer, Guru SD Diduga Culik Anak & Mengatasi Banjir di Tanggulangin 

SURYA.co.id - Simak berita-berita menarik di Surabaya dan sekitarnya yang terangkum dalam berita Surabaya hari ini populer edisi Senin, 24 Februari 2020.

Berita Surabaya hari ini populer diawali dengan seorang guru SD di Desa Sukamaju, Kecamatan Plangkat Tinggi, Kabupaten Musi Banguasin, Sumatera Selatan yang dilaporkan melakukan penculikan anak.

Guru SD bernama Zulkifli Alfujari (26) itupun ditangkap di wilayah Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan.

Lalu, berita tentang banjir menggenangi permukiman penduduk di Desa Kedungbanteng dan Banjarasri, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, juga terangkum dalam berita Surabaya hari ini populer.

Pemerintah kini tengah melakukan berbagai upaya untuk menangani banjir di wilayah tersebut, seperti rencana pembongkaran ratusan rumah.

Dirangkum SURYA.co.id, berikut ulasan lengkap berita Surabaya hari ini populer edisi Senin, 24 Februari 2020.

1. Guru SD diduga lakukan penculikan anak

Zulkifli Alfujari (26) guru SD warga Desa Sukamaju, Kecamatan Plangkat Tinggi, Kabupaten Musi Banguasin, Sumatera Selatan setelah ditangkap tim reskrim Polres Magetan di lingkungan Pesantren Temboro, di Karas, Magetan, Minggu (23/2).
Zulkifli Alfujari (26) guru SD warga Desa Sukamaju, Kecamatan Plangkat Tinggi, Kabupaten Musi Banguasin, Sumatera Selatan setelah ditangkap tim reskrim Polres Magetan di lingkungan Pesantren Temboro, di Karas, Magetan, Minggu (23/2). (surabaya.tribunnews.com/doni prasetyo)

Zulkifli Alfujari (26) guru SD dari Desa Sukamaju, Kecamatan Plangkat Tinggi, Kabupaten Musi Banguasin, Sumatera Selatan yang dilaporkan melakukan penculikan anak, ditangkap di wilayah Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan.

Saat ditangkap, dalam mobil station dengan nomor Polisi BG 1741 JY yang dikendarai Zulkifli Alfujari terdapat 14 penumpang.

Terdiri dari anak-anak laki dan perempuan dan beberapa lagi berusia sebaya tersangka Zulkifli.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved