Breaking News:

Persebaya Surabaya

Ricky Kambuaya Perkuat Lini Tengah Persebaya Surabaya, Skuad Aji Santoso Siap Pasang Target Tinggi

Keberadaan gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya, membuat lini tengah skuad Aji Santoso semakin kuat dalam menyerang.

Kolase SURYA.co.id
Ricky Kambuaya Perkuat Lini Tengah Persebaya Surabaya, Skuad Aji Santoso Siap Pasang Target Tinggi 

SURYA.co.id - Keberadaan gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya, membuat lini tengah skuad Aji Santoso semakin kuat dalam menyerang. 

Pemain asal Sorong, Papua ini mampu memotong serangan lawan.

Bahkan pergerakannya mampu merepotkan pertahanan lawan hingga ia berhasil membobol gol ke gawang Persija melalui skema sepak pojok yang dieksekusi Irfan Jaya.

Kondisi ini sangat membuat Ricky Kambuaya bangga, terlebih Persebaya Surabaya berhasil membawa pulang trofi Piala Gubernur 2020.

Ricky mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan bermain di tim Liga 1, sebab sebelumnya ia membela PSMP Mojokerto di Liga 2. 

Kemudian membela PS Sleman di musim 2019-2020.

"Ini pertama kali cetak gol bersama tim Liga 1 dan gelar pertama saya. Jadi saya sangat senang dan bangga sekali. Gol dan gelar ini saya persembahkan untuk Bonek dan Bonita, kedua untuk keluarga yang selalu support saya," ungkapnya, dikutip dari laman Persebaya.id.

Lebih lanjut, Ricky senang Persebaya mempertontonkan performa yang konsisten, apalagi saat ini kick-off Liga 1 sudah menanti.

Ia menegaskan Bajul Ijo harus meningkatkan semangatnya setelah mendapatkan trofi Piala Gubernur 2020, sebab Persebaya Surabaya bertujuan untuk memboyong gelar juara Liga 1 dan ASEAN Club Championship (ACC) musim ini.

"Kami akan terus berjalan dan menggunakannya untuk membantu kami maju. Kami tetap lapar gelar dan bertekad menangkan trofi sebanyak mungkin. Dengan gelar ini kami bisa lebih semangat lagi, lebih giat bekerja keras untuk mencapai target bersama, yaitu juara di Liga 1 dan ASEAN," tandas Ricky. 

Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved