Ibu Kos Tulungagung Tewas Tak Wajar

Pembunuh Miratun Sempat Dibawa ke Madura untuk Mencari Emas Milik Korban

Setelah menangkap Rian, polisi melakukan pengembangan dan membawanya ke Madura.

david yohanes/surya
Prarekonstruksi pembunuhan Miratun (68), setelah polisi menangkap terduga pelaku, Rian Dicky F (26), Sabtu (22/2/2020) malam. 

SURYA.co.id | TULUNGAGUNG - Timsus Macan Agung Satreskrim Polres Tulungagung akhirnya menangkap terduga pelaku pembunuh miratun (68), janda kaya warga Lingkungan 6 Desa/Kecamatan Ngunut.

Terduga pelaku yang ditangkap adalah Rian Dicky F (26), warga Kelurahan Kandangan Barat, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Informasi yang didapat Surya.co.id, Rian ditangkap di sebuah rumah kos di Jalan Nias Surabaya, Jumat (21/2/2020) malam, saat mengunjungi kekasihnya, perempuan asal Tuban. Setelah menangkap Rian, polisi melakukan pengembangan dan membawanya ke Madura.

Di pulau garam ini, polisi mencari teman Rian yang menjual emas hasil kejahatannya, dan toko emas yang membelinya. Hingga akhirnya Sabtu (22/2/20202) pukul 22.55 WIB, minibus yang membawa Rian tiba di rumah Miratun.

Terduga Pembunuh Janda Kaya Miratun Tiba di Tulungagung, Polisi Langsung Melakukan Prarekonstruksi

Polisi langsung melakukan prarekonstruksi.

Dari agedan awal kedatangan Rian ke rumah Miratun, ia masuk melalui pintu samping.

Lewat lorong sempit di bagian barat rumah, pintu ini langsung tembus ke bagian dapur.

Setelah masuk lewat pintu ini, Rian bertemu dengan Miratun.

Adegan selanjutnya tidak bisa dipantau, karena jalannya prarekonstruksi berjalan tertutup dan lampu rumah tidak dinyalakan remang-remang.

Namun dari suara adegan yang bisa di dengar dari pagar samping, Rian menindih tubuh Miratun saat membekapnya dengan bantal.

Halaman
12
Penulis: David Yohanes
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved