Lifestyle

Mom and Kids Funductional di Pakuwon Mall Surabaya: Pentingnya Mengasah Motorik Anak sejak Usia Dini

Anak-anak Zasis Gymnastics club beraktivitas dengan bebas di Amped Trampoline Park Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (23/2/2020).

Mom and Kids Funductional di Pakuwon Mall Surabaya: Pentingnya Mengasah Motorik Anak sejak Usia Dini
surya.co.id/habibur rohman
BEBAS EKSPRESI - Anak anak Zasis Gymnastics club beraktifitas dengan bebas di Amped TrampolinePark Pakuwon Mall Surabaya, Minggu (23/2/2020). Kegiatan ini memberi kesempatan untuk berekspresi serta menghilangkan kejenuhan anak saat bersama orang tuanya. 

SURYA.co.id | Surabaya - Zasis Gymnastics menggelar event khusus ibu dan anak di AMPED Trampoline Park Pakuwon Mall, Minggu (23/2/2020).

Melalui acara bertema "Mom and Kids Funductional tersebut, Zasis Gymnastics ingin mengenalkan pentingnya membiasakan anak untuk berolahraga supaya merangsang motorik, fleksibilitas, kelenturan, dan akrobatik.

Salah satu jenis olahraga yang bisa diikuti oleh anak-anak yakni gymnastic. Selain berolahraga, dengan gymnastic anak-anak juga belajar mengenai gerakan-gerakan indah.

"Selain merangsang motorik, dengan mengikuti gymnastic, anak-anak juga bisa melatih fokusnya," ujar Richard Budi Darmawan, Owner Zasis Gymnastycs.

Dalam acara itu, Zasis Gymnastic turut mengundang beberapa vendor untuk mendukung acara yang memang digelar untuk ibu dan anak. Seperti, Vinna Wijaya Make Up Artist dan Favourite Beauty Care.

Tak sekadar bekerja sama, Zasis Gymnastic juga ingin agar orang tua anak-anak mengerti tentang kebutuhan bagi kulit si kecil.

Terlebih, para anggota Zasis Gymnastic yang terkadang harus mengikuti kejuaraan. Dalam kejuaraan, mereka tak hanya menampilkan gerakan gymnastic yang indah, namun perlu ditunjang make up yang sesuai.

"Maka dari itu, kami ingin para orang tua ini memahami kebutuhan make up untuk penampilan si kecil yang pasti tetap aman," terang Richard Budi Darmawan.

Clara, salah seorang anak yang tergabung dalam Zasis Gymnastics mengaku telah empat tahun belajar gymnastic.

Selama empat tahun itu, Clara telah menguasai beberapa gerakan gymnastic, salah satunya yakni gerakan aerial.

Halaman
123
Penulis: Akira Tandika
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved