Bunga KPR rendah

Bunga KPR Rendah Mendongkrak Penjualan Rumah Hunian CitraHarmoni

Perbankan berbondong-bondong memberikan program promo suku bunga rendah untuk mendorong pasar properti

Bunga KPR Rendah Mendongkrak Penjualan Rumah Hunian CitraHarmoni
surya.co.id/sugiharto
General Manager CitraHarmoni, Hartono Winarko (dua dari kanan) dialog dengan perwakilan Bank Mandiri di klaster Rotterdam, Minggu (23/2/2021).Dua perusahaan itu kerjasama menggenjot pasar perumahan.

SURYA.co.id | SURABAYA - Perbankan berbondong-bondong memberikan program promo suku bunga rendah untuk mendorong pasar properti bergairah di awal tahun ini. Hal itu membuat pengembang ikut menyediakan produk yang bisa menjadi pilihan bagi konsumen.

"Saat ini waktu yang tepat bagi end user atau orang yang butuh rumah untuk beli. Awal tahun belum ada harga baru dan perbankan banyak memberikan program suku bunga kredit kepemilikan rumah (KPR) yang rendah sepanjang sejarah," kata Hartono Winarko, General Manager CitraHarmoni, Sidoarjo saat ditemui di sela kegiatan open house Citra Harmoni, Minggu (23/2/2020).

Perbankan yang menawarkan program suku bunga KPR rendah, terlihat dalam pameran BCA Expoversary yang digelar mulai Jumat hingga Minggu. Dengan promo suku bunga 4,63 persen. Kemudian dari Bank Mandiri, mengumumkan program suku bunga KPR mulai 4,59 persen sejak pekan lalu.

Bersamaan dengan program-program perbankan itu, CitraHarmoni di bulan Februari ini menggelar open house khusus dua kali. Pada Minggu (16/2/2020) dan Minggu (23/2/2020). Produk yang digenjot penjualannya kluster Rotterdam. Rumah dua lantai dengan harga Rp 600 jutaan, dengan uang muka Rp 23 juta.

Di tahun 2020 ini, CitraHarmoni mentargetkan transaksi hingga Rp 80 miliar. Untuk mencapai target tersebut, menurut Mayasari, pihaknya sudah aktif melakukan penjualan sejak awal tahun. "Kami siapkan produk dari klaster yang ada, seperti Rotterdam, New York dan lainnya," kata R Mayasari, Marketing Manager CitraHarmoni

Sementara itu Indradi Wahyudi, Consumer Loan Head Bank Mandiri Region VIII Jawa Timur, mengakui bila kerjasama dengan CitraHarmoni dengan program khusus suku bunga, cukup menarik konsumen.
"Kami melihat konsumen CitraHarmoni ini sangat menarik. Mereka mayoritas adalah karyawan yang cukup mudah approval KPR-nya," jelas Indardi. (rie)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Rudy Hartono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved