Mainbasket Bareng KFC

Begini Antusiasme Milenial Main Basket Bareng KFC Surabaya di Pekan Ketiga

Kompetisi yang dijadwalkan akan berlangsung selama 40 pekan tersebut dilaksanakan setiap Hari Sabtu di lapangan basket KFC Basuki Rahmat Surabaya.

Begini Antusiasme Milenial Main Basket Bareng KFC Surabaya di Pekan Ketiga
TRIBUNNEWSWIKI/Luthfi Husnika
Suasana Pertandingan 3x3 dalam kompetisi MAINBASKET Bareng KFC pada minggu ke-3 di KFC Basuki Rahmat Surabaya, (22/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kompetisi MAINBASKET Bareng KFC yang dihelat oleh DBL Indonesia di Kota Surabaya sudah memasuki pekan ketiga, Sabtu (22/2/2020).

Kompetisi yang dijadwalkan akan berlangsung selama 40 pekan tersebut dilaksanakan setiap Hari Sabtu di lapangan basket KFC Basuki Rahmat Surabaya.

MAINBASKET Bareng KFC pekan ketiga diikuti oleh tujuh tim basket yang mengikuti kompetisi.

Tim tersebut di antaranya Classic, Nexus, Triple Warrior, Castle, Pajero, Tahweed dan Elgato.

Wakil Direktur PT DBL Indonesia, Donny Rahardian mengatakan, ia memberikan apresiasi penuh pada para peserta yang terlibat dalam kompetisi MAINBASKET Bareng KFC.

"Saya mengapresiasi para pebasket muda Surabaya yang antusias mengikuti kompetisi ini. Harapannya event ini bisa jadi wadah mereka untuk mengembangkan bakatnya," katanya, Sabtu (22/2/2020).

Donny menambahkan, ia mengaku senang karena kompetisi basket di acara MAINBASKET Bareng KFC ini banyak diminati oleh masyarakat, terutama anak muda atau milenial.

Atmosfir pertandingan semakin terasa di pekan ketiga MAINBASKET Bareng KFC ini

Terlihat para penonton yang didominasi para milenial terus memadati areal pertandingan ketika konpetisi 3x3 sedang berlangsung.

Avgan, pemain dari tim basket Nexus mengaku tertantang mengikuti kompetisi 3x3 MAINBASKET Bareng KFC.

Halaman
12
Penulis: Luthfi Husnika
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved