Pilkada 2020

Namanya Diumumkan Sebagai Cawabup Sumenep dari PDI Perjuangan, Begini Reaksi Dewi Khalifah

PDI Perjuangan akhirnya memberikan rekomendasi pada pasangan Achmad Fauzi - Dewi Khalifah sebagai calon bupati dan wakil bupati Sumenep

Namanya Diumumkan Sebagai Cawabup Sumenep dari PDI Perjuangan, Begini Reaksi Dewi Khalifah
tribun jatim/ali syahbana
Ketua DPC Hanura Sumenep, Dewi Khalifah 

SURYA.co.id | SUMENEP - Jelang Pilkada Sumeneo 2020, PDI Perjuangan akhirnya memberikan rekomendasi pada pasangan Achmad Fauzi - Dewi Khalifah sebagai calon bupati dan wakil bupati Sumenep, Rabu (19/2/2020).

Menanggapi pencalonan dirinya, Dewi Khalifah, mengaku tidak menyangka proses rekomendasi dari partai besutan Megawati Suekarno Putri itu turun begitu cepat.

Sebab semua parpol saat ini masih dalam proses sama- ama menggodok rekom itu sebagai tiket yang akan diberikan pada seluruh kandidat pasangan calon.

"Dengan turunnya rekom dari partai PDIP ini mengawali dari semua partai. Saya sudah mengantongi surat tugas dengan pak Achmad Fauzi. Walaupun saya Ketua Partai Hanura, tapi rekom masih dalam proses dan insyaallah minggu depan," kata Dewi Khalifah, Jumat (21/2/2020).

Ketua Partai DPC Hanura Sumenep ini mengaku bersyukur atas namanya keluar mendampingi Achmad Fauzi atas rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

"Ini amanah perjuangan bagi saya untuk mengikuti Pilkada pada 23 Sepetember 2020 ini," katanya.

Dewi Khalifah mengaku, sebelumnya sudah melakukan sosialisai atas dirinya sebatas pribadi pada masyarakat ujung timur Madura sebagai bakal calon wakil bupati.

"Tapi hari ini sudah ada titik terang, saya bergandengan dengan bapak Achmad Fauzi sebagai calon bupati Sumenep," katanya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved