Berita Malang Raya

Hindari ODGJ yang Menyeberang, Remaja di Malang Tewas Terlindas Truk

Diduga karena terkejut saat tiba-tiba ada ODGJ menyeberang jalan, remaja pengendara motor di Malang kaget lalu jatuh dan terlindas truk sampai tewas.

Hindari ODGJ yang Menyeberang, Remaja di Malang Tewas Terlindas Truk
ist
Jenazah remaja pengendara motor ditutupi kardus di Jalan Raya Kolonel Sugiono, Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun, Kota Malang. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYA.co.id | MALANG - Akibat menghindari Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang hendak menyeberang, seorang remaja pengendara motor jatuh lalu terlindas truk hingga tewas. 

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 di Jalan Raya Kolonel Sugiono, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kapolsek Sukun, Kompol Suyoto mengatakan kejadian itu bermula saat korban atas nama Abiy Abdilah (15), warga Jalan Untung Suropati Selatan, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang mengendarai sepeda motor dari arah selatan ke utara.

"Tiba-tiba di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih nopol N 6619 IA terjatuh. Diduga korban terjatuh karena kaget menghindari ODGJ yang menyeberang dari gang tersebut," ujarnya, Jumat (21/2/2020).

Setelah korban terjatuh, ternyata di arah samping korban terdapat truk Hino Dutro warna hijau nopol N 9492 UC yang dikendarai oleh Mohamad Riza Usman (41), warga Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang.

Akibatnya sopir truk tidak dapat menghindari korban yang terjatuh ke arah kolong truk lalu melindas tubuh korban.

"Korban sendiri kemudian langsung meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

Tak berselang lama, petugas kepolisian segera mengamankan TKP kecelakaan lalu mengevakuasi korban ke RSSA.

"Kasus laka ini sendiri telah kita serahkan ke unit Laka Lantas Polresta Malang Kota untuk ditangani lebih lanjut," pungkasnya

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved