Breaking News:

Persebaya Surabaya

4 FAKTA Kemenangan Persebaya Surabaya Vs Persija: Mahmoud Eid Minta Maaf, Persija Tak Naik Podium

Fakta-fakta menarik terjadi di laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta, Kamis (20/2/2020).

surya.co.id/sugiharto
Pemain Persebaya Surabaya Mahmoud Eid (hijau) saat berjibaku dengan pemain Persija Jakarta dalam laga final Piala Gubernur Jatim di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis sore (20/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id I SURABAYA – Fakta-fakta menarik terjadi di laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta, Kamis (20/2/2020). 

Di laga yang berlangsung di di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), Persebaya Surabaya mampu menyudahi perlawanan Persija dengan skor 4-1.

Empat gol Persebaya dicetak oleh Oktafianus Fernando (4), Makan Konate (53), Ricky Kambuaya (56) dan Mahmoud Eid (80). Sementara, gol Persija dicetak oleh Marko Simic (43).

Berikut fakta-fakta menarik yang terjadi selama laga: 

1. Persija tak diperkuat Otavio Dutra

Otavio Dutra bersama rekan-rekannya di Persija Jakarta.
Otavio Dutra bersama rekan-rekannya di Persija Jakarta. (surya.co.id/hayu yudha prabowo)

Sempat menjadi sebuah tanda tanya terkait keberadaan bek Persija Jakarta Otavio saat partai final Piala Gubernur Jatim 2020.

Pasalnya mantan pemain Persebaya itu tidak terlihat sejak kedatangan tim menggunakan rantis saat laga final di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

Absennya Dutra saat partai puncak turut dikomentari oleh Pelatih Persija Sergio Farias yang menyebut bek berstatus naturalisasi itu absen karena cedera.

Ia menyebut Dutra mengalami cedera di laga terakhir, tepatnya saat melakoni laga semi final menghadapi Madura United di Stadion Kanjuruhan (17/2/2020) lalu.

Halaman
1234
Penulis: Khairul Amin
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved