Piala Gubernur Jatim 2020

Soal Sambutan Penonton Laga Persebaya Surabaya Vs Persija kepada Dirinya, Begini Reaksi Evan Dimas

Terkait sambutan kurang apik dari puluhan ribu suporter Persebaya alias Bonek, Evan Dimas menyebut tidak terlalu memperhatikannya.

dok.surya
Jelang laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta, ibunda Evan Dimas, Ana Darmono merasa deg-degan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas Darmono gagal mengulang sukses meraih gelar juara di Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). Itu setelah Persija Jakarta takluk dengan skor telak 1-4 dari Persebaya Surabaya dalam partai final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Padahal Evan punya memori indah di Stadion ini karena pernah meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013 bersama Timnas Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri. Meski begitu, ia mengaku ada rasa senang bisa kembali menapakkan kakinya di tempat ia pernah mengangkat tropi juara bersama Timnas U-19 dulu.

"Ya senang bisa bermain di sini lagi," ujar Evan Dimas kepada TribunJatim, Kamis (20/2/2020).

Terkait sambutan kurang apik dari puluhan ribu suporter Persebaya alias Bonek, Evan Dimas menyebut tidak terlalu memperhatiannya.

Ia mendapat sambutan kurang bagus dari Bonek yang memadati stadion karena berstatus mantan pemain Persebaya tapi bergabung dengan klub rival Persija.

"Saya tadi fokus ke pertandingan saja," tutup Evan melanjutkan langkah masuk ke dalam rantis untuk meninggalkan stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Gol di partai final di cetak oleh sontekan Oktafianus Fernando (3), Makan Konate (52), Ricky Kambuaya (55) dan Mahmoud Eid (80), satu gol Persija oleh Marco Simic (43).

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved