Piala Gubernur Jatim 2020

Dianggap Selebrasi Berlebihan, Pemain Persebaya Surabaya Mahmoud Eid Mohon Maaf di Akun Istagramnya

Mahmoud Eid, salah satu pemain asing Persebaya akhirnya meminta maaf atas selebrasi berlebihan yang ia lalukan di depan bench Persija.

surya.co.id/sugiharto
Pemain Persebaya Surabaya Mahmoud Eid (hijau) saat berjibaku dengan pemain Persija Jakarta dalam laga final Piala Gubernur Jatim di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis sore (20/2/2020). Pemain asing Persebaya ini lewat akun instagramnya menyatakan permintaan maaf atas selebrasinya dianggap berlebihan hingga mengundang protes ofisial Persija Jakara. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Mahmoud Eid, salah satu pemain asing Persebaya akhirnya meminta maaf atas selebrasi berlebihan yang ia lalukan di depan bench Persija

Pada laga final Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/2/2020) sore tadi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Usai ciptakan gol ke gawang Persija menit 80, pemain berpaspor Palestina ini melakukan selebrasi dengan menghampiri depan bench Persija kemudian melalukan gerakan mengisaratkan laga selesai.

Selebrasi Mahmoud Eid sempat mendapat reaksi dari official Persija yang ada di bench dengan memprotes kepada wasit.

Atas kejadian itu, Mahmoud Eid melalui instastory instagram pribadinya meminta maaf kepada official Persija.

"Saya mohon maaf atas selebrasi gol saya. Saya tidak bermaksud menyakiti siapapun, itu hanya spontan perasaan senang dapat membuat gol dan membantu tim," tulis Mahmoud Eid, Kamis (20/2/2020) usai laga.

Tak hanya untuk official Persija, Mahmoud Eid juga meminta maaf untuk pendukung Persija.

"Permintaan maaf saya untuk teman-teman pemain dan staf Persija tadi di lapangan. Untuk para fans juga, terimakasih," pungkas Mahmoud Eid

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved