Shoulder Bag Warnai Koleksi Musim Semi

Coach Selalu Menarik dengan Desain Sederhana

Memasuki musim semi 2020, Coach mengeluarkan beberapa koleksi terbaru dengan mengusung tagline Originals Go Their Own Way

Coach Selalu Menarik dengan Desain Sederhana
Surya/Habibur Rohman
Memasuki musim semi 2020, Coach mengeluarkan beberapa koleksi terbaru dengan mengusung tagline Originals Go Their Own Way. Tamu yang diundang mencoba koleksi Coach New York dalam peluncuran Originals Go Their Own Way di Tunjungan Plaza VI Surabaya, Kamis (20/2/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Tren fashion terus berkembang. Sejalan dengan itu, brand fashion asal New York, Coach turut serta mewarnai industri fashion dengan menghadirkan koleksi-koleksinya.

Memasuki musim semi 2020, Coach mengeluarkan beberapa koleksi terbaru dengan mengusung tagline Originals Go Their Own Way. "Pada koleksi musim semi 2020, Coach banyak mengeluarkan koleksi shoulder bag. Tas ini memang sedang ngetrend di pasaran," ungkap Valencia Feby Sajuti, Brand Associate Manager Coach saat perayaan Spring 2020 Collection di Tunjungan Plaza Surabaya, Kamis (20/2/20/20).

Fashion item tersebut, juga sering dipakai oleh Jeniffer Lopez, wajah baru dari Coach. Shoulder bag bisa digunakan dengan barbagai macam gaya. Di beberapa store, produk ini juga banyak diburu. Coach juga menyediakan berbagai ukuran shoulder bag. Kini, orang-orang lebih suka membawa sedikit barang saat berpergian.

"Shoulder bag didesain untuk memuat essential things. Lagi ngetren banget memang. Salah satu koleksi yang paling banyak digemari. Kami memprediksi, pada season 2020 ini, shoulder bag akan tetap intens di kalangan fashionista," jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengeluarkan berbagai koleksi lainnya seperti hutton rambler. Ada juga koleksi untuk pria seperti pacer backpack. "Tak ketinggalan belt-bag yang mulai ngetren saat ini. Beberapa koleksi ready to wear dengan koleksi dari kulit, juga kami hadirkan. Kami menyediakan semua koleksi baik yang klasik, feminim, sampai maskulin," terangnya.

Kombinasi warna exotic dan color block mewarnai koleksi musim semi 2020 Coach. Beberapa yang diusung yakni pine green, aurora, dan ginger. Warna-warnanya lebih ke arah refreshing untuk koleksi spring. “Ada juga floral print di beberapa siluet. Karakteristik warnanya lebih solid, beberapa dikombinasi dengan signature," ujar Valencia.

Warna dan motif tersebut terinspirasi dari keindahan kota New York saat musim semi. Kesan fresh dengan warna yang warm and bright dimunculkan dalam koleksi kali ini. Seperti warna ginger yaitu oranye yang lumayan pop up. Dipadukan dengan warna netral atau base agar tidak terlalu mencolok. “Meski demikian kami tetap menghadirkan warna hitam dan putih," terangnya.

Gita Orlin, fashion desainer asal Surabaya turut mengenakan shoulder bag dari Coach. Coach selalu mengeluarkan fashion item yang menarik dengan desain yang sederhana. "Kalau saya paling suka shoulder bag. Bisa untuk casual, bisa juga untuk formal. Desainnya sederhana dengan warna-warna yang cocok dipadu berbagai busana," terangnya.

Ia pun merasa Coach merangkul berbagai kemauan costumer. "Koleksi spring kali ini juga sangat bagus. Warnanya cerah tapi tetap netral," pungkasnya.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved