Berita Tulungagung

Abaikan Teriakan Temannya, Cewek Kediri Tertabrak KA Malioboro Ekpres di Tulungagung

Sepeda motornya ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Lingkungan 9, Desa/Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung

Abaikan Teriakan Temannya, Cewek Kediri Tertabrak KA Malioboro Ekpres di Tulungagung
Foto Istimewa
Kondisi sepeda motor korban yang rusak berantakan. 

SURYA.co.id | TULUNGAGUNG - Tubuh Ika Yuli Wilujeng (20) terlempar sekitar 10 meter, saat sepeda motornya ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Lingkungan 9, Desa/Kecamatan Ngunut, Kamis (20/2/2020) pukul 10.45 WIB.

Tubuh perempuan asal Dusun Selorejo, Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri ini terlempar hingga di tengah tanaman tebu, yang ada di tebu jalur kereta.

Nyawa gadis manis ini tak tertolong, dan meninggal di lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Munawaroh melalui Kanit Reskrim, Kompol Hery Poerwanto, saat itu Ika mengendarai motor Honda Vario 150 warna hitam, AG 2881 EAR.

Dia mengantarkan temannya yang bernama Yayuk Tri Wahyuni (35), asal Desa Tugu, Kecamatan Rejotangan, untuk mencari tempat kos.

“Saat kejadian, temannya ini dibonceng di belakang sambil menggendong anaknya yang masih kecil,” terang Hery yang melakukan olah TKP.

Menurut keterangan Yayuk, saat itu motor melaju dari arah selatan hendak melintasi rel kereta.

Di saat yang sama melaju kereta api Malioboro Ekpres CC 2040306 jurusan Malang-Jakarta dari arah timur, dan sudah dekat ke lokasi perlintasan.

Yayuk sudah meneriaki Ika agar berhenti sebelum perlintasan, karena kereta semakin dekat.

“Sepertinya korban ini tidak menguasai situasi dan dia mengabaikan peringatan temannya. Dia terus melaju, padahal kereta api sudah sangat dekat,” sambung Hery.

Halaman
123
Penulis: David Yohanes
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved