Berita Mojokerto

4 FAKTA 7 Pasangan Mesum di Kos Mojokerto, Pelajar Berseragam Bawa Kondom & PNS Bawa Gadis 17 Tahun

Razia yang digelar Satpol PP Mojokerto Kota berbuah hasil, setidaknya ada 7 pasangan mesum yang dipergoki berduaan dan bermesraan di dalam kamar kos.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Iksan Fauzi
SURYA.co.id/Mohammad Romadoni
Ada 4 fakta dari hasil razia kamar kos ilegal yang dilakukan Satpol PP Mojokerto Kota, Rabu (19/2/2020). Dari 7 pasangan mesum yang diciduk di kamar kos Mojokerto, terdapat pelajar berseragam bawa kondom dan tes pac, serta oknum PNS bawa gadis 17 tahun. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Razia yang digelar Satpol PP Mojokerto Kota berbuah hasil, setidaknya ada 7 pasangan mesum yang dipergoki berduaan dan bermesraan di dalam kamar kos.

Ironisnya, di antara 7 pasangan mesum tersebut, terdapat pasangan mengenakan seragam sekolah. Mereka mengunci pintu kamar kos dari dalam.

Bahkan, petugas Satpol PP Mojokerto Kota menemukan kondom dan tes pac (tes kehamilan) di dalam kamar kos pria pelajar berseragam tersebut.

Petugas menemukan fakta lain, bahwa pelajar pria ini anak penegak hukum yang bertugas di luar kota.

Berikut 4 fakta 7 Pasangan Mesum di Kamar Kos Mojokerto, rata-rata ditemukan di lokasi kos ilegal dari hasil razia Satpol PP Mojokerto Kota : 

1. 7 pasangan mesum bukan suami istri ditangkap di 3 kelurahan

Sejumlah remaja terjaring razia Satpol PP Mojokerto turun dari truk di halaman kantor Satpol PP. Dari orang terjaring tersebut terdapat oknum pegawai Pemkab Mojokerto yang kedapatan berduaan di kamar kos.
Sejumlah remaja terjaring razia Satpol PP Mojokerto turun dari truk di halaman kantor Satpol PP. Dari orang terjaring tersebut terdapat oknum pegawai Pemkab Mojokerto yang kedapatan berduaan di kamar kos. (surya.co.id/ mohammad romadoni)

Tujuh pasangan mesum di dalam rumah kos terjaring razia petugas Satpol PP Kota Mojokerto, Rabu (19/2/2020).

Masing-masing pasangan bukan suami istri ini terciduk asyik berduaan di dalam kamas kos itu diamankan di tiga lokasi berbeda.

Saat tepergok berduaan di dalam kamar kos, mereka terlihat menutup wajah saat petugas Satpol PP merangsek masuk ke dalam kamar tersebut.

Para pasangan mesum ini tidak dapat menunjukkan kartu nikah sehingga diamankan petugas dan dibawa menggunakan truk Satpol PP.

Ketujuh pasangan mesum ini digiring dari rumah kos menuju truk Satpol PP untuk diberi sanksi sesuai perbuatannya di Kantor Satpol PP Kota Mojokerto.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Hariana Dodik Murtono menjelaskan pasangan bukan suami istri diamankan di rumah kos yang berada di Kelurahan Gunung Gedangan, Kelurahan Kranggan dan Kelurahan Surodinawan.

"Ada lima titik razia kami mengamankan tujuh pasangan yang bukan suami istri termasuk salah satunya ada anak sekolahan," ujarnya di kantor Satpol PP Kota Mojokerto.

Tujuan razia ini untuk mencegah penyalahgunaan rumah kos yang diduga dijadikan ajang perbuatan asusila.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved